SOLOPOS.COM - Personel Sheila On 7 (Instagram @sheilaon7)

Lagu terbaru Sheila On 7, Film Favorit, mendapat banyak pujian dari penggemar.

Solopos.com, SOLO – Setelah sekian lama vakum, grup musik legendaris, Sheila On 7, membuat gebrakan baru. Grup musik ini baru saja merilis lagu terbaru mereka bertajuk Film Favorit. Lagu tersebut dirilis di channel Youtube Sheila On 7 TV, Kamis (1/2/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebenarnya, lagu Film Favorit telah dirilis sejak 26 Januari 2018 lalu. Lagu ini juga bisa diunduh dan dinikmati lewat cara streaming di kanal musik digital, mulai 29 Januari 2018. Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Mojo alias Duta, juga telah mengabarkan perilisan lagu tersebut kepada penggemar melalui laman Instagram-nya, @duta507, beberapa hari lalu. Namun, Sheila On 7 baru merilis video lirik lagu ini di Youtube kemarin. Baca juga: Sheila On 7 Ungkap Perjuangan Rilis Single Lewat Label Indie

Lagu Film Favorit yang ditulis oleh Eros Chandra ini mengusung tema cinta. Lagu ini berkisah tentang perjuangan seseorang mendapatkan cinta sang pujaan hati. Perilisan lagu ini mendapat respons positif dari netizen. Mereka yang kebanyakan mengaku sebagai penggemar Sheila On 7 memberikan beragam pujian.

“Salah satu lirik lagu terkeren dari Sheila On 7 yang mempunyai makna ganda. Lagu ini bisa mengisahkan tentang orang yang berjuang mendapatkan cintanya dan bisa juga mengisahkan tentang orang-orang yang berada pada pemeran figuran dalam hidup ini yang memberikan makna kita harus selalu berjuang serta bersyukur kepada-Nya,” komentar Angga Fandiansyah. Baca juga: Pria Ini Ungkap Kesederhanaan Duta Sheila On 7

“Terima kasih untuk setiap nada yang indah mengisi hidup ini dari dulu. Selalu penuh semangat menggetarkan jiwa. Semangat Sheila-ku. Sekali lagi terima kasih,” sambung Wannza.

“Malaikat juga tahu ini band favorit sejuta umat,” sambung Hairuman Bandras.

Film Favorit menjadi penanda Sheila On 7 merilis lagu secara independen dibawah label mereka sendiri yang bernama 507 Records. Sebab, selama hampir 20 tahun berkarier, grup musik asal Yogyakarta ini selalu bernaung dibawah label mayor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya