SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video klip lagu terbaru Ayu Ting Ting dengan musisi Turki, Keremcem, bertajuk Apalah Cinta menjadi trending Youtube Indonesia, Sabtu (22/6/2019). Video klip yang dirilis Kamis (20/6/2019), telah ditonton lebih dari dua juta kali.

Video klip lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Ayu Ting Ting dengan penyanyi kenamaan Turki. Lagu bertajuk Apalah Cinta tersebut diciptakan seorang musisi Turki bernama Ender Cabuker. Semua proses produksi lagu terbaru itu dilakukan di Turki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ada dua bahasa yang dipakai pada lagu Apalah Cinta, yakni Indonesia dan Turki. Ayu Ting Ting dan Keremcem menyanyikan lirik lagu tersebut dengan sangat fasih. Lagu terbaru ini memiliki aransemen musik yang berbeda dari karya Ayu Ting Ting sebelumnya.

Lagu terbaru Apalah Cinta berkisah tentang pudarnya rasa cinta dalam diri seseorang yang hanya bisa berharap pada takdir. Ada sentuhan nuansa Timur Tengah dalam irama musiknya. Ayu Ting Ting berharap lagu terbarunya dengan Keremcem diterima masyarakat internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya