Lagu Debut Grup Refund Sister Geser Dynamite BTS di Tangga Lagu
Foto anggota girl group Refund Sister, Minggu (11/10/2020). (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLOGirl group baru Refund Sister, Sabtu (10/10/2020) pukul 16.00 WIB, melakukan debut dengan lagu Don’t Touch Me. Secara mengejutkan, lagu debut mereka berhasil menggeser Dynamite milik BTS dari tangga lagu Korea Selatan.

Refund Sister merupakan grup yang terdiri atas empat penyanyi perempuan paling populer saat ini. Refund Sister merupakan girl group yang dibentuk dari proyek variety show stasiun televisi MBC bertajuk Hangout With Yoo yang diproduseri oleh Yoo Jae-Suk.

Anggota Refund Sister terdiri atas Hwasa yang merupakan anggota grup Mamamoo, penyanyi solo Uhm Jung Hwa dan Lee Hyo-ri, serta Jessi yang merupakan rapper.

Planet Mars Dekati Bumi, Pertanda Apa?

Saat lagu debut Don’t Touch Me rilis, lagu ini berhasil menempati posisi pertama di beberapa situs tangga lagu Korea Selatan seperti Flo, Genie, dan Bugs. Lagu Don’t Touch Me juga berhasil menggeser Dynamite milik grup BTS yang sebelumnya bertahan di posisi pertama dalam beberapa pekan.

Selain itu, Minggu (11/10/2020), lagu Don’t Touch Me juga berhasil menduduki peringkat kedua di Daily Top 100 pada situs musik Melon.

Berbeda Tidak Salah

Don’t Touch Me sendiri merupakan lagu yang memiliki lirik penuh makna mengenai kepercayaan diri dan body positivity. Lagu ini menyerukan kepada orang-orang yang mendengarkannya untuk menerima diri sendiri, baik dari kekurangan maupun kelebihan yang ada pada setiap individu.

Lagu ini juga mengajarkan bahwa tidak ada salahnya menjadi berbeda.

Serial Anime Shaman King Siap Rilis 2021

Sementara itu, keuntungan dari penjualan single digital proyek girl group Refund Sister ini akan disumbangkan untuk amal. Hal tersebut telah disampaikan oleh perwakilan dari variety show Hangout With Yoo.

Sebelumnya, MBC juga telah menayangkan variety show yang berjudul How Do You Play? Variety show ini juga memiliki proyek membentuk grup penyanyi yang memiliki nama Ssak3. Grup tersebut beranggotakan penyayi solo Rain, Yoo Jae-Suk, dan juga Lee Hyo-ri yang saat ini juga tergabung dalam Refund Sister.

Lagu debut dari grup Ssak3, Beach Again, beberapa waktu lalu juga berhasil menjadi lagu yang popular di Korea Selatan. Lagu tersebut saat ini juga masih berada di peringkat yang cukup tinggi pada tangga lagu. Kesuksesan yang diperoleh Ssak3, diharapkan akan terjadi juga pada Refund Sister.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom