Kategori: Hiburan

LAGU BARU : Single Terbaru Rita Ora Beredar di Internet


Solopos.com/Mariyana Ricky P.D/JIBI/Solopos

Lagu baru Rita Ora bertajuk Poison hadir sudah hadir di Internet.

Solopos.com, SOLO – Single lagu terbaru milik Rita Ora mulai beredar di Internet sejak beberapa hari terakhir atau tepatnya mulai Kamis (14/5/2015) lalu. Padahal lagu bertajuk Poison itu rencananya baru dirilis pada Senin (18/5/2015). Dilansir Aceshowbiz.com, Jumat (15/5/2015), Rita mengurai lagu tersebut mengisahkan tentang nasib cintanya yang buruk.

Lagu tersebut nantinya bakal menjadi single album kedua Rita yang dirilis paling lambat akhir tahun ini. Poison yang bernada pop ala melodi radio menceritakan tentang betapa berbahaya menjalin hubungan dengan seorang lelaki.

I picked my poison and it's you. Nothing can kill me like you do. You're goin' straight to my head. And I'm headin' straight for the edge,” kutip lirik lagu tersebut.

Nama salah seorang juri ajang kontas The Voice United Kingdom itu melejit saat merilis lagu I Will Never Let You Down. Saat ini perempuan 24 tahun ini tengah menjalin hubungan dengan anak desainer Tommy Hilfiger, Ricky Hill. Belum lama ini, ia memamerkan gaya rambut terbarunya di Instagram. Rita yang selalu tampil dengan rambut lurus atau bergelombang mengadopsi potongan rambut gimbal panjang.

Rita memilih Chris Appleton untuk menata rambut braid swag tersebut. Namun, Rita mengaku tidak ingin memotong rambutnya yang berwarna pirang itu dan membiarkannya tetap panjang. Seolah-olah tak habis mencari sensasi, mantan pacar Calvin Harris ini pernah mengunggah foto tanpa sehelai benang pun. Dia membiarkan mata 4,6 juta follower-nya di Instagram menikmati foto vulgar tubuhnya tanpa busana, awal Mei 2015 lalu.

Wanita yang juga pernah menjalin hubungan dengan Rob Kardashian itu duduk di sebuah kursi tanpa mengenakan apapun kecuali sepatu hak tinggi. Gaya tangannya berada di depan untuk menutupi dadanya sedang kakinya disilangkan untuk menyamarkan bagian pribadinya.

Seusai foto vulgar tersebut, Rita juga mengunggah fotonya saat menyelesaikan pembuatan album kedua. Rita tampak duduk di studio rekaman dan menghadap ke mesin rekaman. Ia kemudian menambahkan caption, “studio #album2 aarggh.” Rita sempat mengalami jatuh bangun di dunia hiburan. Ia beberapa kali ditolak oleh produser musik, namun tak pernah membuatnya putus asa.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani