SOLOPOS.COM - Project Pop (project-pop.com)

Solopos.com, JAKARTA — Grup vokal Project Pop berencana mengeluarkan single baru yang menurut mereka terinspirasi oleh One Direction dan Taylor Swift. “Single kedua diangkat dari aransemen One Direction dan Taylor Swift, dijadiin satu,” cerita Yosi Mokalu, salah seorang personel Project Pop, tentang single mereka yang berjudul Move On.

Project Pop, yang sebelumnya meluncurkan single berjudul Gara-Gara Kahitna, juga berencana mengeluarkan album baru. Yosi mengonfirmasi informasi tersebut seusai menonton konser Pet Shop Boys di Jakarta, Sabtu (17/8/2013) malam.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Menurut dia, konsep album baru Project Pop yang rencananya diberi judul Move On itu masih sama dengan album-album terdahulu, yakni komedi kreatif. “Kami ingin menghibur dan menginsprasi. Bagaimana caranya kami selalu keep in touch dengan perkembangan musik. Hal-hal baru yang bisa kami bahas, kami explore, kami tampilkan dalam bentuk lagu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya