LAGU BARU : Meghan Trainor Dikabarkan Berkolaborasi Bareng Harry Styles

LAGU BARU : Meghan Trainor Dikabarkan Berkolaborasi Bareng Harry Styles

SOLOPOS.COM - Meghan Trainor (Cosmopolitan.com)

Lagu baru akan dipersembahkan oleh Meghan Trainor. Penyanyi muda yang tengah naik daun itu dikabarkan akan berkolaborasi dengan Harry Style.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda yang sedang naik daun asal Amerika Serikat, Meghan Trainor, dikabarkan sedang menjalin kerja sama dengan Harry Styles. Sebelum tampil di acara Today, pelantun lagu All About That Bass ini membeberkan sedikit bocorannya.

“Aku tidak sabar menanti lagu baru ini keluar. Entah siapa nanti yang akan membawakan lagu tersebut. Inginnya kubawakan sendiri, tapi enggak tahu siapa yang akan menyanyikannya,” ujarnya sembari meninggalkan teka-teki kepada E!, Jumat (22/5/2015) pagi.

Sementara Meghan masih menutup rapat-rapat bocoran lagu terbarunya, penyanyi berusia 21 tahun ini memberikan gambaran kalau proyek terbarunya sangat spesial dan ia tak sabar menanti respons pendengar.

Di tengah kesibukannya menjalani rangkaian tur konser M Train, penyanyi yang juga ngehits lewat lagu Dear Future Husband itu mengakui kalau mencari pasangan hidup bukanlah prioritasnya saat ini.

“Aku tidak akan menikah sekarang. Saat ini aku sedang menikah dengan karierku, namun tetap mencari teman kencan yang baik. Tipeku adalah lelaki baik yang bisa memperlakukanku dengan layak,” bebernya.

E! menyebutkan salah satu lelaki yang pernah membuat hati Meghan Trainor tergetar adalah John Legend. Setelah sempat tampil bareng membawakan Like I’m Gonna Lose You, jalinan pertemanan keduanya terlihat makin lengket.

“Dia cowok yang manis,” katanya. “Setiap kali mengadakan konser, dia selalu datang dan duduk di sebelah kanan ibuku. Dia juga memelukku dan menyapa,” ungkapnya.

Saat diundang tampil di acara Today, seperti dilansir Daily Mail, Meghan kedatangan tamu spesial yang khusus terbang dari Liverpool di Inggris ke Los Angeles di Amerika Serikat. Di tengah acara, Meghan tiba-tiba diajak menari oleh penggemar fanatiknya bernama Sean O’Brien.

Sosok pria bertubuh subur tersebut beberapa waktu lalu namanya melejit di media sosial lewat foto berjudul Dancing Man yang diunggah seorang aktivis perempuan Amerika Serikat. Dalam foto yang kemudian dikomentari sejumlah selebriti dunia itu, O’Brien terlihat menari di tengah pesta bergengsi di Los Angeles.

Buat memberikan penghargaan kepada fan spesialnya, Meghan kemudian membawakan lagu All About That Bass saat Dancing Man turun menyanyi di panggung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.