SOLOPOS.COM - AQJ di lagu Negara Kacung (youtube)

Solopos.com, SOLO – Anak bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty , Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air. Setelah beberapa waktu lalu mengunggah lagu Negara Kacung di akun Youtube, kini ia kembali membocorkan sebuah lagu ciptaannya di Instagram, Ular Hitam.

Di akun Instagram @ahmadabdulqodir, Dul memberikan sedikit bocoran lagu ciptaannya. Walaupun hanya beberapa berdurasi beberapa detik, rupanya lagu Dul ini sudah banyak menarik perhatian pengikut akun Instagram-nya. Sebagian dari mereka memberikan dukungan pada karier musik Dul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kerren aku suuuuka..,” kata pemilik akun ernarusi sebagaimana ditilik Solopos.com di akun Instagram Dul, Senin (11/8/2014).

Kamu adalah kamu Dul… Make a song from ur soul… Keep it up@ahmadabdulqodir,” ujar pemilik akun tura_alhaddad.

Hampir sama dengan lagu sebelumnya, Negara Kacung, di lagu Ular Hitam, Dul hanya memberikan sentuhan musik minimalis yakni hanya dengan gitar akustik yang dengan irama musik blues. Terdengar hanya beberapa kata dalam lirik lagu yang ia unggah, “Ular hitam itu jahat.”

Sebelumnya, Dul menciptakan sebuah lagu berjudul Negara Kacung. Lagu berisi lirik sindiran untuk pemerintah ini langsung menuai berbagai komentar dari masyarakat. Sebagian besar netizen mem-bully lagu ciptaan Dul yang dirasa tidak pantas mengkritik pemerintah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya