SOLOPOS.COM - Fatin membawakan Dia Dia Dia (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO – Video klip lagu terbaru milik penyanyi debutan ajang pencarian bakat X-Factor, Fatin Shidqia Lubis, 17, menuai beragam komentar dari berbagai pengunjung Youtube. Penyanyi yang terkenal lewat suaranya yang khas serta sosok polosnya itu belum lama ini merilis video klip lagu terbaru berjudul Dia Dia Dia yang diproduksi oleh Sony Musik Indonesia.

Video klip yang berdurasi 3 menit 23 detik ini mengambil latar suasana Eropa yang berkota tua nan klasik. Rekaman gambar bergerak yang berlokasi di Vienna, Austria, dan Paris, Prancis itu menggambarkan suasana kota tua yang eksotis dengan arsitektur yang indah, sangat cocok untuk lagunya yang menggambarkan kesedihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang diunggah secara resmi oleh Sony Musik Indonesia pada 6 November lalu itu telah berhasil menuai beragam komentar hingga mencapai 7.619 komentar saat terpantau solopos.com, Senin (11/11/2013) pukul 20.04 WIB. Sebagian besar komentar berisi dukungan untuk Fatin agar terus berkarga memajukan musik Indonesia:

“Semakin sering diputar bukannya bosan kok malah semakin enak ya. Efek yang sama seperti lagu AMS yang sampai sekarang saya masih belum bosan. ;-),”ujar pemilik akun Yosep Nugraha

Peryataan serupa juga dikemukakan oleh pemilik akun Aly_Manshur yang menuliskan: “Subhanallah bagus bangeeeeeet ni lagu ama vc nya …..sukses deh pokoknya buat fatinsl.”

“luar biasa…. Udah ku putar berulanga-ulang. Bikin ketagihan untk mendengarkanya… Muantap fatin…,” kata pemilik akun Jainul Anwar

Fatin menjadi sosok yang fenomenal setelah berhasil menjuarai ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia. Pada usianya yang baru menginjak 16 tahun, gadis lugu nan polos ini mampu membius publik dengan suaranya yang khas.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya