SOLOPOS.COM - JKT48 (Okezone.com)

Lagu baru JKT48 bertajuk Refrain Penuh Harapan membuat Jessica Veranda (Ve) terpaksa memotong rambutnya.

Solopos.com, SOLO – Personel idol group JKT48, Jessica Veranda (Ve) rela memotong rambut panjangnya untuk kepentingan single ke-10 JKT48, Refrain Penuh Harapan. Keputusannya memotong rambut rupanya mendapat reaksi beragam dari para member JKT48 lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku kaget di story board ya ada adegan potong rambut, kan biasanya Ve itu rambutnya panjang terus,” ujar Melody saat di temui di Theater JKT48 FX Senayan, Jakarta.

Melody mengaku sempat menanyakan keseriusan Ve untuk memotong rambut panjangnya. Beruntung, banyak penggemar yang suka dengan penampilan Ve yang baru

“Aku sempet tanya, beneran rambutnya bakalan dipotong? Tapi setelah launching ternyata fans pada suka sama rambut barunya,” lanjut Melody sebagaimana diberitakan Okezone.com, Kamis (28/5/2015).

Menurut personel lainnya, Kinal, potongan rambut terbaru Ve justru dianggap sebagai sebuah lelucon. “Sebelumnya Ve itu pake wig (rambut palsu) dulu, terus wignya itu dipakai sama anak-anak terus pada foto,” sahut Kinal.

Sementara member asal Jepang, Haruka, justru takut dengan keputusan Ve memotong rambutnya. Ia takut, penggemar marah dengan rambut baru Ve. “Aku takut dimarahin sama fans-nya Ve sih,” lanjut Haruka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya