Kategori: Hiburan

LAGU BARU : Benarkah Lagu Baru One Direction Kisahkan Zayn Malik?


Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire

Lagu baru One Direction disebut-sebut mengisahkan keluarnya Zayn Malik.

Solopos.com, SOLO – Boy band asal Inggris, One Direction merilis lagu baru setelah ditinggal salah satu personelnya, Zayn Malik. Menurut kabar yang beredar, lagu baru bertajuk Drag Me Down mengisahkan keluarnya Zayn. Benarkah?

Salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson, membantah lagu baru mereka Drag Me Down mengisahkan keluarnya Zayn Malik. "Kalian ingin jawaban kontroversial di sini? Tidak bisa. Lagunya bukan tentang itu, tidak salah lagi," kata Tomlinson dalam satu acara seperti dilansir Antara.com dari Huffington Post.

Menurutnya, Drag Me Down bercerita tentang tidak ada yang bisa merendahkan orang. "Kau akan baik-baik saja, jangan khawatir, selama kita bersama dengan yang lain, akan baik-baik saja."

Tomlinson, yang juga menulis lagu ini, sempat berseteru dengan Malik di Twitter setelah temannya itu keluar dari grup, meski kini mereka sudah berbaikkan.

Sementara itu, Zayn Malik menanggapi positif lagu yang diluncurkan oleh mantan kelompokknya. Dilansir Solopos.com sebelumnya dari Hollywoodlife, seorang sumber terdekat Zayn mengatakan sangat menyukai lagu Drag Me Down.

“Zayn benar-benar berpikir lagunya sangat bagus,” ujar seorang sumber dalam sebuah wawancara eksklusif.

Seorang sumber terpercaya itu juga mengungkapkan hubungan antara Zayn dan empat personel One Direction, Liam, Horan, Niall, dan Style terjalin baik.

“Dia [Zayn] menjalin persaudaraan dengan mereka [One Direction] sejauh ini dan tahu mereka sangat  berbakat dan benar-benar suka dengan lagunya. Dia tidak mempromosikan hal tersebut tapi dia sangat bangga dengan mereka,” ujar seorang sumber.

Sementara itu, di Twitter Zayn, Minggu (2/8/2015), menulis kicauan yang mengungkapkan rasa bangganya kepada One Direction. Artis berusia 22 tahun tersebut menyebut 1D (One Direction) dengan My Boys.

Proud of my boys the new single is sick. Big love. 🙂 [Bangga kepada teman-temanku lagu barunya keren. Dengan cinta yang besar],” tulis Zayn lewat akunnya @zaynmalik.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani