SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan merilis lagu terbaru bertajuk Jangan Gitu Dong. Video klip lagu dangdut terbaru itu diunggah di Youtube, Kamis (27/11/2018).

Dalam klip tersebut, Ayu Ting Ting tampil energik dengan sejumlah dancer. Kostum yang dipakai Ayu Ting Ting dalam klip tersebut sempat menuai kontroversi karena dinilai meniru gaya penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Klip lagu terbaru Ayu Ting Ting tersebut menjadi salah satu trending Youtube Indonesia, Sabtu (1/12/2018). Lirik lagu Jangan Gitu Dong mengandung pesan agar seseorang tidak memandang orang lain sebelah mata. Ayu Ting Ting juga mengingatkan soal karma yang nyata melalui lagu tersebut.

Lagu terbaru tersebut mendapat pujian warganet karena dianggap cukup bagus. Aransemen lagu tersebut asyik untuk berjoget. “Sekarang di Hongkong sudah trending 10 berarti bayak banget fans Ayu termasuk saya. Kapan konser di sini neng. Kalau enggak pas liburan di sini sekalian meet and great ya kita tunggu. Sukses terus buat super woman,” Tari Moury.

“Asli ya nih lagu enak banget di-dengernya. Enggak ngebosenin laguya walau udah berkali-kali di-puter. Semoga lagunya booming ya kak. Sukses terus Kak Ayu Ting Ting,” Ananda Novianty.

“Kalau dangdut udah pasti bakal booming dan trending. Apalagi ini yang menyanyikan artis dengan followers terbanyak di Indonesia,” Muh. Aldy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya