SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lagu anak-anak bertajuk Bangun Tidur sangat populer. Lagu tersebut menjadi andalan bagi orang tua untuk mengajarkan anak-anak bernyanyi. Bahkan, lagu tersebut menjadi bahan ajar di sekolah.

Lirik yang sangat sederhana dan mudah dihapal itu membuat lagu Bangun Tidur sering dinyanyikan anak-anak. Menariknya, kali ini ada seorang anak yang menyanyikan lagu tersebut dengan cara yang berbeda. Dalam video viral unggahan akun Instagram @halewwww, Jumat (30/11/2018), terlihat seorang bocah laki-laki yang menyanyikan lagu Bangun Tidur dengan semangat.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Menariknya, bocah lelaki tersebut menyanyikan lagu Bangun Tidur dengan cara berbeda. Dia menyanyi di depan kelas dengan sangat semangat. Dia bahkan menambahkan kata-kata tertentu di lirik lagu tersebut.

“Bangun tidur kuterus mandi, pakai sabun. Tidak lupa menggosok gigi, pakai odol. Habis mandi kutolong ibu, cuci piring. Membersihkan tempat tidurku, bantal guling bau pesing,” teriak si bocah lantang yang memicu gelak tawa temannya.

Nyanyian bocah tersebut langsung viral di media sosial karena dibagikan beberapa pengguna Instagram. Warganet menilai bocah tersebut sangat kreatif karena mampu menyanyi dengan gayanya sendiri yang unik.

Nge-gas sejak dini biar pas gede bagian yang pegang toa kalau demo, wkwkwk,” komentar @samuelbudiiii.

“Keren gais, lagu anak suara roker,” imbuh @ranirra.

Merdu banget suaranya. Sampai pinggangku sakit, wkwkwkwk. Kayaknya adiknya Blackpink ini,” lanjut @ade_liem99.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya