Lagi Viral Kuliner Rating Rendah di Soloraya, Banjir Komentar Sadis

Baru-baru ini viral di media sosial potret review kuliner rating rendah di Google Review yang mengulas salah satu warung makan di Soloraya.

 Unggahan kuliner rating rendah di Soloraya. (Instagram/@jelajahsolo)

SOLOPOS.COM - Unggahan kuliner rating rendah di Soloraya. (Instagram/@jelajahsolo)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini viral unggahan foto di Instagram mengenai kuliner rating rendah di salah satu wilayah di Soloraya, Jawa Tengah.

Foto yang diunggah pengelola akun Instagram @jelajahsolo, memperlihatkan review netizen di Google di salah satu warung makan yang menyajikan menu tengkleng di Soloraya.

PromosiLetusan Gunung Lawu Sampai Wonogiri, Belah Aliran Bengawan Solo Purba

Netizen mengeluh harga tengkleng di warung ini harganya selangit dan juga tempatnya yang kotor. Namun, dalam unggahan tersebut, pengelola akun Instagram @jelajahsolo tak menyebutkan nama warungnya.

Baca Juga:  Viral Video Mesum Sejoli 25 Detik, Diduga Terjadi di Sragen

“Ngeri salah siji warung ning Soloraya ngrenteng bad review. Komplain masalah, harga, rasa, penyajian kemproh dll. Enek gunane juga Google Review ngene iki. Yen jajan dadi luwih ngati-ati. Ngapunten, aku ora wani spill nama warunge ya. Soale memang ga mau mbahas warunge. Saya cuma pesen kalo mau jajan bisa nyoba cek ricek google review dulu,” ujar pengelola akun Instagram @jelajahsolo mengenai kuliner rating rendah di Soloraya.

Berikut ini beberapa review pengunjung warung makan tersebut di Google yang mayoritas memberikan bintang satu dan komentar sadis.

Baca Juga:  Harga Tanah Gentan Sukoharjo vs Colomadu Karanganyar, Mahalan Mana?

“Ternyata korbannya sudah banyak. Hati-hati lur kalau mau masuk warung ini. Spanduk tipu-tipu harus ditindak itu,” ungkap pemberi review di Google.

“Tolong ini ditindak barusan saya makan di sini 2 porsi 2 teh harganya Rp120.000 tidak wajar sekali untuk tempat pinggiran dengan tingkat makanan yang enggak enak sama sekali. Ditambah tempat kotor ibunya cerewet, mbah-mbah padahal yang jualan,” tulis pengisi Google Review lainnya dengan memberikan bintang 1.

“Sangat mengecewakan rasa tidak ada, penyajian menurut saya kemproh, 3 teh 3 nasi Rp200.000,” tambah warganet satu lagi di Google Review.

Baca Juga: Harga Tanah di Solo Lebih Ngeri Lagi Lur, Capai Rp65 Juta/M2

Ternyata bukan kali ini saja ditemukan kuliner rating rendah di Soloraya. Di Youtube sendiri, beredar video yang mengulas beberapa kuliner di Solo dan sekitarnya yang memiliki rating rendah.

Video tersebut tayang di Youtube Madhang Jon. Di kanal Youtube tersebut, ada dua kuliner yang pernah diulas karena mendapatkan kuliner rating rendah di Solo, salah satunya nasi liwet dan gudeg, hingga makanan khas Korea Selatan.

Baca Juga: Mitos Larangan Menikah Anak Pertama dengan Ketiga, Ada yang Percaya?

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

10 Prajurit TNI Membantu Local Strongman Mengelola Kerangkeng Manusia

+ PLUS 10 Prajurit TNI Membantu Local Strongman Mengelola Kerangkeng Manusia

Sepuluh orang prajurit TNI ditetapkan menjadi tersangka kasus penganiayaan dan penyiksaan penghuni kerangkeng manusia di rumah Bupai Langkat nonaktif, Provinsi Sumatra Utara, Terbit Rencana Peranginangin.

Berita Terkini

Asrama Haji Donohudan Rekrut 100an Tenaga Kerja untuk Layani Calhaj

Persiapan penyambutan calon tamu Allah di Asrama Haji Donohudan sudah 85 persen dilaksanakan.

Ganjar Pranowo Blusukan ke Girpasang Klaten, Warga: Terima Kasih

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mendadak blusukan ke Dukuh Girpasang, Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang, Senin (23/5/2022) sore.

Pameran Jamu Di Monumen Pers Solo, Pengunjung Bebas Mencoba Loh

Monumen Pers Nasional Solo menggelar pameran yang menampilkan berbagai hal tentang jamu dan pengetahuan tentang penyembuhan tradisional.

Tegas Lur! Ketahuan Merokok, Izin Pedagang & Komunitas CFD Solo Dicabut

Pemkot Solo bakal mencabut izin pedagang dan komunitas untuk beraktivitas di car free day atau CFD Jl Slamet Riyadi jika ketahuan merokok.

Job Fair Disnaker Wonogiri Diperpanjang, Sampai Kapan?

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Wonogiri memperpanjang job fair hingga, Rabu (25/5/2022).

14 Anggota Perguruan Bela Diri Solo Pukuli Korban Gegara Konten Medsos

Aksi penganiayaan oleh 14 orang anggota perguruan bela diri di Solo ternyata dipicu unggahan konten gambar korban di media sosial.

Covid-19 Sukoharjo Turun, Tetap Taat Prokes Saat Berkumpul Ya Lur...

Dalam data yang disajikan DKK Sukoharjo yang diperbarui pada Sabtu (21/5/2022) jumlah kasus aktif Covid-19 hanya tersisa tiga orang di seluruh kawasan di Sukoharjo.

Gara-Gara Ini, Seluruh Pasar Hewan di Wonogiri Ditutup Sementara

Seluruh pasar hewan di Kabupaten Wonogiri ditutup sementara selama dua pekan mendatang.

PPDB TK, SD, SMP Kota Solo Akan Dimulai Tanggal Ini, Siap-Siap Ya!

Tahapan penerimaan peserta didik baru atau PPDB jenjang TK, SD, dan SMP di Kota Solo yang segera dimulai berlangsung secara online.

SDN 2 Bendo Pedan Gelar Karya Wisata, Ortu Siswa Wadul ke Disdik

Orang tua siswa SDN 2 Bendo, Kecamatan Pedan, mengajukan aduan ke Dinas Pendidikan (Disdik) Klaten, Senin (23/5/2022). Aduan tersebut terkait rencana studi wisata yang akan dilaksanakan SDN 2 Bendo.

Wanita Katolik RI Karanganyar Tambah 4 Ranting Baru

WKRI DPC Karanganyar membuka empat ranting baru yakni di Jenawi, Kebakkramat, Tasikmadu, dan Mojogedang.

Pemotor Knalpot Brong Diserang, Polisi Solo: Jangan Main Hakim Sendiri

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengingatkan masyarakat untuk tidak main hakim sendiri terkait ulah pemotor pengguna knalpot brong yang meresahkan.

Masuk 100 Besar SMA Terbaik Nasional, Ini Tanggapan SMAN 1 Klaten

SMAN 1 Klaten masuk dalam 100 SMA terbaik tingkat nasional.

Cek Lur, Diskumindag Sediakan Toko Online Khusus UMKM Sragen

Diskumindag Sragen meluncurkan toko online yang khusus diperuntukkan bagi pelaku UMKM lokal Sragen menjual produknya. Nama toko online tersebut adalah tukonisragen.com.

13 Sapi Terinfeksi PMK, Pasar Hewan di Wonogiri Ini Ditutup Sementara

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri menutup Pasar Pracimantoro selama dua pekan terhitung sejak, Selasa (24/5/2022).

Kisah Perjuangan Pengikut Diponegoro di Sejarah Waduk Mulur Sukoharjo

Waduk Mulur pernah direnovasi pada 1998, namun hal itu tak menghilangkan kesan produk kolonial Belanda dan masih tetap terjaga bentuk aslinya.