SOLOPOS.COM - Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Solopos.com, SOLO – Artis muda Rio Ramadhan dan vlogger Kekeyi menggemparkan jagat media sosial. Kedua remaja ini mengaku menjalin asmara selama dua bulan terakhir.

Hubungan asmara Rio Ramadhan dan Kekeyi terungkap lewat sederet video viral yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Kedua remaja itu tak segan mengumbar kemesraan di jagat media sosial yang membuat banyak orang penasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cinta Rio Ramadhan dan Kekeyi bersemi lewat chatting dan video call. Selama berkomunikasi, Rio Ramadhan merasa nyaman dengan Kekeyi.

“Key, aku boleh jujur sama kamu enggak. Setiap aku Whatsapp, video call sama kamu, aku merasa nyaman. Cinta itu enggak harus memandang fisik,” kata Rio Ramadhan menceritakan caranya mengungkapkan cintanya kepada Kekeyi di acara Brownis, Senin (11/11/2019).

Rio Ramadhan mengaku sangat mencintai dan menyayangi vlogger yang sempat menghebohkan dengan caranya berdandan menggunakan balon sebagai pengganti beauty blender itu.

“Key, aku cinta banget sama kamu. Sayang banget sama kamu,” kata Rio Ramadhan.

Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi kali pertama bertemu di salah satu mal di Jakarta Selatan. Seusai pertemuan itu, Rio Ramadhan rajin stalking Instagram Kekeyi sampai akhirnya memberanikan diri mengirim direct message (DM).

Sejoli yang dimabuk asmara itu semakin akrab setelah menjalin komunikasi lewat Instagram dan Whatsapp. Komunikasi di Whatsapp-lah yang membuat cinta mereka bersemi. Sampai akhirnya mereka pun mengumumkan kisah cinta itu lewat Instagram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya