SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADURA – Timnas Indonesia U-22 kembali meraih hasil imbang dalam laga uji coba. Setelah bermain imbang melawan Bhayangkara FC dan Arema FC, kali ini Timnas U-22 diimbangi Madura United.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (12/2/2019), kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Dikutip dari Liputan6.com, Madura United tampil menyerang sejak awal. Pada menit ke-18, tuan rumah mendapatkan peluang dari tendangan bebas Andik Vermansah, tetapi masih bisa dipatahkan kiper Nadeo Argawinata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gawang Garuda Muda akhirnya bobol pada menit ke-39. Mendapat umpan terarah dari Andik Vermansah, sundulan Slamet Nurcahyo mengoyak gawang Timnas Indonesia U-22 yang dikawal Nadeo. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Garuda Muda tampil menyerang. Marinus mencoba melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti Madura United pada menit ke-64. Untung, M Ridho masih bisa menangkap bola.

Menit ke-72, Garuda Muda mendapat free kick di depan kotak penalti Madura United. Sayangnya, sepakan Todd Ferre yang menjadi eksekutor tak mampu melewati pagar hidup para pemain Sapeh Kerrab. Madura United mengancam pada menit ke-83, melalui sepakan keras Zulfiandi. Sayang, bola hasil sepakannya melebar di sebelah kanan gawang Garuda Muda.

Di penghujung laga, Marinus akhirnya bisa menyelamatkan muka Timnas Indonesia U-22. Berdiri bebas tanpa kawalan, sepakan Marinus sukses mengoyak gawang Ridho. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Madura United: M. Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fachrudin Aryanto, Rendika; Zulfiandi, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo; Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo
Pelatih: Dejan Antonic

Timnas U-22 Indonesia: Nadeo Argawinata; Freddyan Wahyu, Andi Setyo, Bagas Adi, Firza Andika; Luthfi Kamal, M Rafli, Hanif Sjahbandi; Rifal Lastori, Dimas Drajad, Beni Oktaviansyah
Pelatih: Indra Sjafri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya