SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya (Solopos.com)–Satu persatu tahanan Polsek Rungkut yang kabur berhasil ditangkap. Setelah Giri Budi ,24, diamankan di Tuban, polisi menangkap Sutikno ,42, otak dari kaburnya tiga tahanan.

“Telah tertangkap kembali seorang tersangka, Sutikno,” kata Wakasat Reskrim, Kompol Sudamiran, dalam pesan singkat yang diterima, Rabu (16/3/2011).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Dalam pesan singkat itu, Sudamiran menjelaskan Sutikno ditangkap di pintu masuk Rungkut Lor gang IXpukul 02.00 WIB. Tersangka kasus penganiayaan dan perampasan tersebut diamankan anggota saat mendatangi istri mudanya.

Sayangnya Sudamiran belum bisa menjelaskan lebih detil karena dirinya sedang mengikuti rapat. “Maaf, saya masih rapat,” tandas Sudamiran.

Sebelumnya, tiga tahanan Polsek Rungkut melarikan diri sekitar pukul 04.00 WIB, Senin (14/3/2011). Mereka kabur dengan cara menjebol plafon penjara. Ketiga tahanan yang kabur diantaranya Sutikno pelaku perampasan dan penganiayaan. Sedangkan tersangka lain terkena pencurian kotak amal dan pencurian burung.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya