SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor [SPFM],  Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan, Partai Demokrat ingin mantan bendahara umumnya, M Nazaruddin yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap pada proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011, dapat ditemukan dan dibawa kembali ke Tanah Air. Dengan demikian, Nazaruddin, yang saat ini masih menjabat sebagai Bendahara Fraksi Partai Demokrat di DPR, dapat menjalani kewajiban hukumnya.

Hal itu disampaikan Yudhoyono dalam jumpa pers di kediamannya di Puri Cikeas Indah, Bogor, Senin (12/7) malam. Tak hanya itu, Yudhoyono juga meminta aparat penegak hukum memeriksa pesan singkat yang dikirim seseorang yang mengaku bernama Nazaruddin. Jika SMS dan pesan Blackberry Messenger yang dikirim seseorang yang mengaku Nazaruddin benar, dia meminta aparat penegak hukum dapat melakukan pemeriksaan secara transparan dan akuntabel. [kcm/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya