SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Masih ingat dengan iklan unik Ramayana edisi Ramadan 2018 lalu? Video iklan dengan iringan lagu kasidah tersebut cukup nyeleneh dan mampu menyita perhatian warganet sehingga viral di media sosial.

Pada Ramadan 2019 ini, Ramayana kembali memublikasikan iklan nyeleneh. Video iklan tersebut diunggah di saluran Youtube milik Ramayana, Jumat (3/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kali ini, iklan Ramaya menceritakan para alien yang rela berbelanja ke Bumi demi mendapatkan baju model terbaru sebagai pakaian saat Lebaran. Uniknya, beberapa alien pada video tersebut lantas memakai sarung setelah berbelanja ke Bumi.

Bahkan, ada robot yang juga mengenakan sarung. Iklan terbaru dari Ramayana untuk edisi Ramadan 2019 itu diberi judul Lebaran di Planet Udique.

Tak pelak beragam komentar lucu juga mewarnai iklan kocak dari Ramayana tersebut. “Robot ngehe pake sarung,” tulis Tuvel Adrian.

“Karena iklan ini gw terpaksa nonton Avengers Endgame di Ramayana,” timpal Baldi.

“Dari dulu iklan Ramayana top karena niat dan lucu,” ungkap Faztech Zend.

Video iklan terbaru dari Ramayana itu kini sudah ditonton tak kurang dari 1,5 juta kali dalam waktu dua hari. Warganet memprediksi video lucu iklan Ramayana edisi Ramadan 2019 itu akan viral seperti edisi Ramadan 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya