SOLOPOS.COM - Game Android Tiang Listrik (Playstore)

Tak hanya jadi meme, viral tiang listrik jadi inspirasi game android.

Solopos.com, SOLO – Tiang listrik menjadi benda yang viral setelah peristiwa kecelakaan yang menimpa Ketua DPR, Setya Novanto (Setnov) , Kamis (16/11/2017) malam. Tak berhenti sampai di meme, viralnya tiang listrik sampai dibuatkan game Android.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (17/11/2017), Game Tiang Listrik dirilis oleh pengembang game asal Yogyakarta bernama Noobzilla. Diberi nama Tiang Listrik, game tersebut memakai jargon, “Siapa bilang nabrak tiang listrik gampang?”

Ekspedisi Mudik 2024

Permainan tersebut menantang pemain untuk sebanyak mungkin menabrak tiang listrik. Setiap kesempatan pemain diberi tiga nyawa. Setiap kali gagal menambrak pemain akan kehilangan satu nyawa. Tantangannya, tiang listrik di game tersebut terus bergerak.

Tiang Listrik termasuk game ringan, pengguna hanya perlu mengunduh game sebesar 2,8 MB sebelum bisa memainkan Tiang Listrik. Android yang bisa dipakai untuk memainkan Tiang Listrik minimal harus versi 4 (Ice Cream Sandwich).

Saat dipantau Solopos.com, Jumat pukul 19.00 WIB, belum diketahui berapa warganet yang mengunduh game tersebut. Namun di kolom review sudah ada 57 review, 55 di antaranya memberi bintang lima atau sempurna, dua sisanya memberi bintang empat.

“Sudah main lima menit-an tadi. Boleh sih interaksi game nya. Tpi lama-lama bosan,” tulis Fikri Ayeah.

“Sara ada chip atau uang rakyatnya ada KPK yang harus dihindari, pasti seru,” tulis Chacha Sinaga.

“Kalau lu mau tahu seberapa kreatifnya orang indonesia menyikapi tren, mainkan ini!” tulis Lucius Juan Halim.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya