SOLOPOS.COM - Ratu Meta (Okezone)

Pendangdut Ratu Meta merilis lagu terbaru berjudul Memori Tahu Bulat.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut Ratu Meta merilis single terbarunya, Memori Tahu Bulat, Jumat (7/10/2016). Acara peluncuran single kelima sekaligus pesta syukuran tersebut digelar di Vin+, Kemang, Jakarta.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ratu Meta menjelaskan alasannya memilih Memori Tahu Bulat sebagai single terbarunya. Menurutnya, eksistensi makanan tahu bulat yang kini tengah menjadi viral di kalangan masyarakat berpotensi membuat lagu terbaru tersebut bisa diterima dengan mudah oleh para pendengarnya.

“Alasan launching lagu ini karena banyak masyarakat yang senang. Sudah begitu, marak banget tahu bulat di mana-mana, pakai mobil gerobak. Jadi, aku pikir sama pencipta lagunya Endang Raes, kenapa enggak Memori Tahu Bulat,” papar Meta, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu (8/10/2016).

Selain itu, unsur kelucuan yang terselip dalam lirik lagu Memori Tahu Bulat juga menjadi alasan. Oleh karena itu, Ratu Meta yakin lagu yang ia bawakan, dapat menghadirkan keceriaan bagi masyarakat luas.

“Pas aku dengar musiknya, lucu juga. Di lagunya itu cuma selibai, selibai itu seribu kita dapat dua, gopek lah ya. Terus gurih-gurih nyoi. Jadi, masyarakat pasti senang banget,” ujarnya.

Meski begitu, Meta rupanya tidak menyukai makanan yang terbuat dari sari kedelai tersebut. “Jujur, dari awal gue sebenarnya enggak suka sama tahu,” ujarnya.

“Tapi kalau hangat kan enak, terus pas tahu bulat aku coba karena crispy, lain. Dulu-dulu aku mana pernah. Kecuali kalau di pepes. Kalau digoreng gitu kaya tahu Sumedang, gue enggak suka,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Meta mengungkap alasan dibalik ketidaksukaannya terhadap tahu. Menurutnya, tahu kerap mengeluarkan bau asam yang sangat menusuk bagi indera penciumannya.

Namun, ketidaksukaan itu berubah kala Meta mencicipi makanan tahu bulat, yang saat ini tengah menjadi viral.  “Bau asam. Lebih baik aku suka tempe dibanding tahu. Tapi setelah aku coba tahu bulat, rasanya lain. Kaya makan keju,” tutup Meta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya