SOLOPOS.COM - Agus Fatchur Rahman

Agus Fatchur Rahman

Sragen (Solopos.com)–Nama Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman, kembali dicatut oleh oknum yang menjanjikan proyek APBD, pekerjaan, pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pengangkatan perangkat desa kepada masyarakat sejak sepekan terakhir.
Oknum tersebut menghubungi sejumlah kepala satuan kerja yang mengaku sebagai orang dekat Bupati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atas dasar pencatutan nama itu, Bupati Agus menyampaikan klarifikasi kepada rakyat Sragen melalui Kabag Humas Sekretariat Daerah (Setda) Sragen, Harjuno Toto, Kamis (9/6/2011). Kasus tersebut juga dibenarkan Bupati saat dimintai konfirmasi Espos melalui pesan singkatnya.

“Menanggapi adanya oknum-oknum yang mengatasnamakan Bupati atau orang dekat Bupati yang menjanjikan proyek APBD sampai pengangkatan perangkat desa, maka saya menegaskan tidak pernah mengeluarkan kebijakan yang isinya menjanjikan pekerjaan atau proyek itu. Semua itu ulah para oknum yang memanfaatkan momentum,” tegas Bupati.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya