Mazda Vantrend terperosok ke dalam parit Jl Ahmad Yani depan Kantor Damri Surakarta, Jumat (23/8/2019). (Solopos - Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, SOLO -- Kecelakaan kembali terjadi di Jl. Ahmad Yani arah Terminal Tirtonadi, Solo, Jumat (23/8/2019) malam. Sebuah Mazda Vantrend masuk parit tepatnya di depan Kantor Pemasaran Perum Damri Surakarta dan menimbulkan kemacetan.

Akibat kecelakaan itu, jalan ditutup untuk mengevakuasi mobil tersebut. Mazda Vantrend nahas tersebut berwarna biru gelap tersebut berpelat nomor B 8594 RR. Belum jelas kronologi peristiwa tersebut, begitu pula identitas pengemudi mobil dan siapa saja yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Ini bukan kali pertama mobil masuk atau terperosok ke dalam parit di tepi Jl Ahmad Yani. Pasalnya, bentuk jalan yang melengkung dan hampir semua kendaraan bergerak dalam kecepatan tinggi membuatnya rawan menimbulkan kecelakaan.

Pada Juli lalu, tepatnya Jumat (12/7/2019) malam, kecelakaan tunggal terjadi di Jl Ahmad Yani, Solo, juga tak jauh dari Kantor Pemasaran Perum Damri Surakarta. Saat itu, sebuah mobil pikap warna putih yang dikemudikan oleh ibu-ibu menerobos pembatas jalan sebelum akhirnya masuk ke parit di sisi selatan jalan. 

Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan dampak serius pada dua orang di dalam mobil. Kedua korban selamat dalam kejadian itu dan dikabarkan hanya mengalami luka ringan. Mereka dibawa ke RS Dr Oen Kandangsapi, Solo, untuk mendapatkan perawatan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten