Tutup Iklan

Lagi, Mobil Terperosok dalam Parit Jl Ahmad Yani Solo

Kecelakaan kembali terjadi di Jl. Ahmad Yani arah Terminal Tirtonadi, Solo, Jumat (23/8/2019) malam. Sebuah Mazda Vantrend masuk parit tepatnya di depan Kantor Pemasaran Perum Damri Surakarta dan menimbulkan kemacetan.

Lagi, Mobil Terperosok dalam Parit Jl Ahmad Yani Solo

SOLOPOS.COM - Mazda Vantrend terperosok ke dalam parit Jl Ahmad Yani depan Kantor Damri Surakarta, Jumat (23/8/2019). (Solopos - Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, SOLO -- Kecelakaan kembali terjadi di Jl. Ahmad Yani arah Terminal Tirtonadi, Solo, Jumat (23/8/2019) malam. Sebuah Mazda Vantrend masuk parit tepatnya di depan Kantor Pemasaran Perum Damri Surakarta dan menimbulkan kemacetan.

Akibat kecelakaan itu, jalan ditutup untuk mengevakuasi mobil tersebut. Mazda Vantrend nahas tersebut berwarna biru gelap tersebut berpelat nomor B 8594 RR. Belum jelas kronologi peristiwa tersebut, begitu pula identitas pengemudi mobil dan siapa saja yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Ini bukan kali pertama mobil masuk atau terperosok ke dalam parit di tepi Jl Ahmad Yani. Pasalnya, bentuk jalan yang melengkung dan hampir semua kendaraan bergerak dalam kecepatan tinggi membuatnya rawan menimbulkan kecelakaan.

Pada Juli lalu, tepatnya Jumat (12/7/2019) malam, kecelakaan tunggal terjadi di Jl Ahmad Yani, Solo, juga tak jauh dari Kantor Pemasaran Perum Damri Surakarta. Saat itu, sebuah mobil pikap warna putih yang dikemudikan oleh ibu-ibu menerobos pembatas jalan sebelum akhirnya masuk ke parit di sisi selatan jalan. 

Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan dampak serius pada dua orang di dalam mobil. Kedua korban selamat dalam kejadian itu dan dikabarkan hanya mengalami luka ringan. Mereka dibawa ke RS Dr Oen Kandangsapi, Solo, untuk mendapatkan perawatan.

Berita Terkait

Berita Terkini

KA Nusa Tembini Susuri Rute Jogja - Cilacap, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

PT Kereta Api Indonesia akan meluncurkan kereta api baru KA Nusa Tembini relasi Cilacap - Yogyakarta pergi pulang (PP) pada 2 Juli 2021 mendatang.

Kronologi Penemuan Kerangka Mayat di Hutan Gunung Pegat Bulu Sukoharjo

Warga menemukan kerangka mayat di hutan Gunung Pegat di Desa/Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (20/6/2021), saat mencari ranting.

Ini Identitas Kerangka Mayat yang Ditemukan di Hutan Gunung Pegat Bulu Sukoharjo

Mayat tinggal kerangka ditemukan di kawasan hutan Gunung Pegat tepatnya di Desa/Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (20/6/2021).

Yamaha Motor Punya Desain Klasik FZ-X Seharga Rp23 Juta

Pabrikan sepeda motor Yamaha mengeluarkan satu lagi varian klasik FZ-X berkpaitas mesin 150 cc seharga Rp23 juta untuk pangsa pasar India.

Gempar! Kerangka Mayat Ditemukan di Hutan Gunung Pegat Bulu Sukoharjo

Mayat tinggal kerangka ditemukan warga di sekitar Gunung Pegat, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (20/6/2021).

Prediksi Italia vs Wales: Tim Biru Tak Peduli Rekor, Wales Tak Mau Disepelekan

Wales tampaknya tak mau disepelekan dari Italia yang sudah menapak babak 16 Besar sehingga pelatihnya tergoda menurunkan unit keduanya.

Klaster Hajatan Belum Rampung, Sudah Muncul Klaster Baru di Madiun

Belum selesai penanganan klaster Covid-19 hajatan di Dukuh Bulurejo, Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, kini muncul klaster baru di Kabupaten Madiun, yakni di Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan.

Grobogan Perketat Mobilisasi Warga, Penyekatan Digalakkan

Satgas Covid-19 Kabupaten Grobogan memperketat mobilisasi warga dengan operasi penyekatan dan penyemprotan disinfektan di area publik.  

Mengenal Gama Ayam Buatan UGM: Gurih Mirip Ayam Kampung, Bobot 1,5 Kg dalam 7 Pekan

Keunggulan Gama Ayam dibandingkan ayam buras yang sekarang banyak beredar adalah rasanya yang gurih menyerupai rasa ayam kampung.

Kabar Duka Aktivis Sekolah Sungai Klaten Tutup Usia

Aktivis Sekolah Sungai Klaten, Arif Fuad Hidayah, 40, tutup usia, Minggu (20/6/2021). Dia dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap kelestarian sungai.

Kasus Covid-19 Colomadu Tertinggi di Karanganyar

Kasus Covid-19 di Kecamatan Colomadu menjadi yang tertinggi di wilayah Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

2 Pembunuh Anak Jalanan di Kudus Diringkus Polisi

Dua orang pelaku pembunuhan anak jalanan yang jasadnya ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah pekarangan di Kecamatan Mejobo diringkus.