SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Untuk kedua kalinya, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin tidak memenuhi panggilan KPK. Tanpa alasan yang jelas, Nazaruddin kembali mangkir dari pemeriksaan. Juru bicara KPK, Johan Budi hari ini (13/6) mengungkapkan menurut jadwal KPK, Nazaruddin akan mulai menjalani pemeriksaan pukul 10.00 WIB.

Namun hingga batas akhir pemeriksaan pukul 17.00 WIB, Nazaruddin belum juga hadir di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (13/6). Nazaruddin seharusnya akan diperiksa menjadi saksi dalam posisinya sebagai mantan komisaris PT Anak Negeri untuk tersangka kasus suap ini, Mindo Rosa Manulang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, KPK telah memanggil Nazaruddin sebagai saksi terkait dugaan korupsi pengadaan barang di Ditjen PMPTK Kemendiknas pada 2007 senilai Rp 142 miliar, untuk pemeriksaan pada Jumat (10/6) lalu. Namun Nazaruddin mangkir. Dan untuk kali ini juga, Nazaruddin lagi-lagi tidak memenuhi panggilan KPK. [dtc/lia]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya