SOLOPOS.COM - Romelu Lukaku (Reuters/Jennifer Lorenzini)

Solopos.com, BOLOGNARomelu Lukaku menjadi pahlawan Inter Milan saat mengalahkan Bologna 2-1. Striker Timnas Belgia tersebut melanjutkan performa gemilang bagi tim barunya.

Menyambangi Bologna di Renato Dall'Ara, Minggu (3/11/2019) dini hari WIB, Inter tertinggal lebih dahulu setelah Roberto Soriano mencetak gol pada menit ke-59. Lukaku menjadi kunci kebangkitan Nerazzurri setelah membukukan gol balasan pada menit ke-75, lalu mengonversi hadiah penalti pada injury time.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

"Sebuah penalti yang penting karena kami cuma harus menang hari ini," ungkap Lukaku kepada skysport.com, seusai laga. "Bologna bermain dengan intensitas tinggi sehingga membuatku terkesan, tapi kami punya sebuah mentalitas tim yang bagus dan aku gembira," lanjut Lukaku.

Hasil itu terus menempatkan Inter dalam persaingan gelar juara Liga Seri-A Italia bersama Juventus. La Beneamata cuma tertinggal satu poin dari Bianconeri.

Sementara itu, Lukaku telah membukukan sembilan gol untuk Inter di liga domestik. Menurut catatan Opta, Lukaku menjadi pemain pertama Inter yang mencetak minimal sembilan gol dalam 11 pertandingan di musim pertamanya sejak Ronaldo pada 1997/1998.

Sebanyak enam gol dikemas Lukaku dalam empat pertandingan Inter terakhir. Lukaku menegaskan diri sebagai salah satu pemain terpenting Si Biru Hitam musim ini. "Aku senang bisa memiliki sebuah start bagus seperti ini, tapi aku masih berusia 26 tahun dan aku perlu berkembang setiap hari, bersama seluruh tim," ucap Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya