SOLOPOS.COM - Pemain timnas Inggris sekaligus gelandang Arsenal, Jack Wilshere terlihat sedang mengisap rokok bersama dengan teman-temannya di sebuah kolam renang di salah satu hotel di Las Vegas setelah Piala Dunia 2014. (JIBI/Splashnews)

Pemain timnas Inggris sekaligus gelandang Arsenal, Jack Wilshere terlihat sedang mengisap rokok bersama dengan teman-temannya di sebuah kolam renang di salah satu hotel di Las Vegas setelah Piala Dunia 2014. (JIBI/Splashnews)

Pemain timnas Inggris sekaligus gelandang Arsenal, Jack Wilshere terlihat sedang mengisap rokok bersama dengan teman-temannya di salah satu hotel di Las Vegas setelah Piala Dunia 2014. (JIBI/Splashnews)

Harianjogja.com, LAS VEGAS-Gelandang Arsenal Jack Wilshere kembali melakukan kesalahan untuk kali kedua. Ia tertangkap kamera sedang mengisap rokok bersama dengan teman-temannya saat melakukan liburan di Las Vegas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam gambar tersebut, terlihat pemain yang sedang menyiapkan diri untuk menjalani sesi latihan pramusim di Arsenal terlihat sedang asyik merokok bersama dengan teman-temannya di kolam renang di salah satu hotel.

Selain merokok, gelandang timnas Inggris ini juga terlihat berpesta minuman dengan teman-temannya.

Tahun lalu, pemain berusia 22 tahun itu sempat tertangkap basah mengisap rokok di salah satu klub malam yang terdapat di Inggris.

Namun, akhirnya ia meminta maaf kepada pelatih Arsenal Arsene Wenger dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

(JIBI/Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya