Lagi Iseng Rekaman Video Tiktok, Bocah SD Ditembaki

Laporan polisi mengatakan, sedikitnya lima mobil juga dijadikan sasaran tembak, di mana petugas menemukan 42 selongsong peluru dari TKP.

 Insiden bocah sedang rekaman Tiktok tertembak peluru nyasar. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Insiden bocah sedang rekaman Tiktok tertembak peluru nyasar. (Istimewa)

Solopos.com, ATLANTA - Nasib nahas dialami seorang bocah SD di Atlanta, Amerika Serikat. Niat hati ingin bermain Tiktok, bocah laki-laki ini ditembak hingga empat kali oleh orang tak dikenal.

Bakul Tahu Kupat Jadi Klaster Covid-19 Solo: Lurah, Polisi, TNI Keliling Sosialisasi Protokol Kesehatan

Javonni ditembak empat kali di Atlanta, Amerika Serikat (AS), saat sedang bermain TikTok dengan dua saudaranya. Saat merekam video, seorang pria bersenjata tak dikenal melepaskan tembakan ke sebuah kerumunan orang sembari menyetir.

Bocah bernama Javonni Carson, 9, satu dari tiga korban luka dalam serangan itu, telah menjalani operasi dan diharapkan segera pulih. "Dua anak saya yang lainnya ada di sana juga, dan mereka menyaksikan semuanya," ujar ibu korban, Keyona Carson, dilansir The Independent, Selasa (14/7/2020).

Mau Balik ke Hongkong, TKW Asal Ponorogo Dinyatakan Positif Covid-19

Nasib Nahas Bocah Tiktok

Javonni ditembak empat kali di kakinya dan dilarikan ke rumah sakit, di mana bocah ini langsung dioperasi untuk mengangkat peluru dan memperbaiki tulang pahanya yang retak.

TKP penembakan berlangsung di tempat parkir di luar Gaja Korean Bar di Atlanta Timur sekitar pukul 21.00 pada Rabu (8/7/2020), menurut laporan insiden penembakan.

Rusia Rampung Uji Vaksin Covid-19 ke Manusia, Apa Hasilnya?

Laporan polisi mengatakan, sedikitnya lima mobil juga dijadikan sasaran tembak, di mana petugas menemukan 42 selongsong peluru dari TKP.

Polisi menyampaikan, tayangan CCTV menunjukkan seorang pria mengeluarkan sebuah pistol dan melepaskan tembakan dari kendaraannya saat menuju tempat parkir. Belum ada penangkapan atas insiden ini.

Terungkap! Pengemudi Truk Terguling Tewaskan 3 Orang di Sragen Nyopir Sambil Momong Balita


Berita Terkait

Berita Terkini

65 Pelaku UMKM Gunung Sewu Berlatih Membatik dengan Media Kayu

Pelatihan penggunaan warna alami serta pola pemasaran agar tembus pasar internasional

Pengagum Berat Kemal Attaturk, Sukarno Pernah Usulkan RI Negara Sekuler

Bung Karno menganggap negara sekuler ala Mustafa Kamal Attaturk lebih baik sementara Muhammad Natsir menganggap negara Islam jauh lebih baik.

Kereta LRT Tabrakan Saat Uji Coba di Jakarta Timur, Tak Ada Korban Jiwa

Kedua LRT tersebut tabrakan pada saat pihak LRT tengah melakukan uji coba jalan dan dipastikan tidak ada penumpang di dalam kedua LRT tersebut. 

Prakerja Gelombang 22 Dibuka, Segera Daftar Lewat Prakerja.go.id

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 baru saja dibuka hari ini, Senin, 25 Oktober 2021 dan bisa daftar melalui laman www.prakerja.go.id.

Banggakan Omnibus Law, Presiden Jokowi: ASEAN Layak Meniru Indonesia

Presiden menyebut keberadaan Omnibus Law UU Cipta Kerja dan Undang-Undang Perpajakan menjadi kunci ekonomi Indonesia bertumbuh setelah Covid-19 mereda beberapa bulan terakhir.

Kumpulan Ucapan atau Kata-kata Hari Sumpah Pemuda 2021 Penuh Semangat

Berikut ini terdapat kumpulan ucapan atau kata-kata Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 yang penuh semangat.

Seleksi CASN di Buol Diwarnai Kecurangan, Bagaimana Daerah Lain?

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menelusuri apakah praktik kecurangan dalam seleksi CASN juga terjadi di daerah lain atau tidak.

Jadi Syarat Naik Pesawat, Jokowi Minta Harga Tes PCR Jadi Rp300.000

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta harga tes PCR diturunkan menjadi Rp300.000 dan berlaku dalam 3x24 jam.

Ribuan Buruh di 24 Provinsi Siap Demo Tuntut UMP Naik 10 Persen

KSPI bakal menambahkan jumlah peserta aksi hingga berujung pada aksi mogok kerja nasional apabila permintaan itu tidak ditanggapi pemerintah.

UNS Guyur Bonus Melimpah untuk Mahasiswa Peraih Medali PON XX Papua

Mahasiwa UNS peraih medali emas PON Papua mendapatkan pembebasan UKT, kesempatan studi lanjut gratis hingga jenjang S-3 di UNS, dan uang pembinaan Rp4,5 juta.

Jurnalis Suara.com Diintimidasi Jaksa Kejakti Lampung, Begini Ceritanya

Jurnalis Suara.com, Ahmad Amri, mengaku mengalami intimidasi dari seorang jaksa Kejaksaan Tinggi (Kejakti) Lampung berinisial A saat meliput di Kantor Kejakti Lampung, Jumat (22/10/2021) pagi.

Korban Tragedi Rumah Runtuh di Kalideres Minta Dibawa Pulang ke Kampung

Anak pertama, Andriawan, 19, dari tragedi rumah runtuh di Kalideres menuturkan pesan terakhir ibunya, sebelum ditemukan meninggal di bawah reruntuhan rumah, yakni minta tolong dibawa ke kampung.

Terkuak! Polisi Selidiki Motif dan Hubungan Sejoli Meninggal di Tasik

Kasus penemuan jenazah dua sejoli di kamar kontrakan Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (23/10/2021) mulai menemukan titik terang, yakni polisi tengah menyelidiki motif dan hubungan dua sejoli tersebut.

Tradisi Revolusi Mental Orang Wolio yang Terlupakan

Orang Wolio dalam konteks sekarang mengacu pada orang Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara, yang tinggal di Kota Baubau.

Mirip Pablo Escobar, Raja Narkoba Paling Dicari di Kolombia Tertangkap

Pasukan keamanan Kolombia menangkap seorang pengedar narkoba yang paling dicari di negara tersebut, Dairo Antonio Úsuga.