SOLOPOS.COM - Game Dimas Kanjeng (Okezone)

Fenomena Dimas Kanjeng Taat Pribadi membuatnya dijadikan inspirasi game.

Solopos.com, SOLO — Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan penipuan penggandaan uang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Praktik yang dilakukan Dimas tersebut dianggap konyol oleh publik meski banyak yang menjadi korban penipuan. Bahkan Dimas Kanjeng menjadi viral dalam pemberitaan, sehingga muncul meme dan video parodi yang bertebaran di Internet.

Tak hanya itu, saking populernya, beberapa developer game asal Indonesia turut memanfaatkan kehebohan dengan membuat game mengenai Dimas Kanjeng. Seperti dikutip Okezone dari Google Play Store, Selasa (11/10/2016), berikut daftar game Dimas Kanjeng yang bisa diunduh di Google Play Store:

1. Dimas Kanjeng Gandakan Uang

Dimas Kanjeng Gandakan Uang merupakan game petualangan terbesar untuk pengguna Android. Game yang dikembangkan oleh DuwitTeko ini, ditujukan untuk orang yang menikmati gameplay sebab permainan ini dikemas secara menarik.

2. Dimas Kanjeng Show

Game Dimas Kanjeng Show berbasis doubling money. Pemain harus mengambil uang yang berhamburan untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Namun, jangan sampai mengambil item yang salah. Ini merupakan permainan hasil pengembang Fire Dream.

3. Dimas Kanjeng Sedot Duit

Game karya Jagat Mediatama ini dimainkan dengan cara menyedot duit bersama Dimas Kanjeng. Untuk memainkan game Dimas Kanjeng Sedot Duit, hanya dibutuhkan ketekunan dan yang pasti dijamin halal dan menyenangkan.

4. Dimas Kanjeng Recehan

Pengembang game Ngiks Droid menciptakan permainan yang selalu mengikuti berita terkini yang sedang viral, mulai dari Jessica, Ahok, dan kini Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Game Kanjeng Dimas Kanjeng Recehan menggandakan dan mengoleksi koin atau recehan.

5. Dimas Kanjeng Mantra

Game Dimas Kanjeng Mantra buatan Voicez Dev dimainkan dengan cara menggunakan mantra dari koleksi aplikasi Dimas Kanjeng Mantra untuk menggandakan uang. Mantra tersebut adalah bimsalabim abracadabra maka uang menjadi ganda.

6. Petualangan Dimas Kanjeng

Dalam game Petualangan Dimas Kanjeng, pemain diminta untuk membantu Taat Pribadi mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Cukup dengan mencari karung yang berisi uang dan dapatkan poin tertinggi. Permainan karya Fire Dream itu sangat mengasyikkan dan mudah untuk dimainkan.

7. Dimas Kanjeng Run

Game Dimas Kanjeng Run mengajak pemain untuk mengatakan tidak pada penggandaan uang. Game ini dapat dimainkan tanpa mahar dan mulai berjalan pada permainan ini sangat santai.

Game buatan Bogarazka Play itu mengusung permainan bergenre menantang refleks Anda dengan menjalankan dan melompat untuk mengambil koin emas. Namun, pemain harus tetap waspada terhadap perangkap mematikan yang cenderung menjebak Anda dengan kejutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya