SOLOPOS.COM - Information & Technology Director Indomaret, Howard Timotius Palar. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Salah satu direksi PT Indomarco Prismatama atau Indomaret Howard Timotius Palar meninggal dunia saat bersepeda atau gowes akibat ditabrak truk di daerah Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Kamis (6/10/2022).

Berdasarkan keterangan kepolisian, Howard tewas seusai sepedanya diseruduk truk di lokasi kejadian pada pagi hari ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marketing Communication Executive Director Indomaret Feki Oktavianus menyampaikan Howard meninggal dunia pada usia 60 tahun. Saat ini, dia menjabat sebagai Information & Technology Director di Indomaret.

Karier Howard di Indomaret dimulai sejak 2004 dan disebut berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” kata Feki melalui keterangan resmi, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Kenapa Gerai Indomaret dan Alfamart Kerap Berdekatan? Ini Jawabannya

Selain itu, bos Indomaret itu menjabat sebagai Komisaris Independen PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET). DNET pemilik 40 persen saham PT Indomarco Prismatama, pengelola jaringan ritel minimarket Indomaret.

Berdasarkan kronologi kecelakaan, sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel atas nama saudara AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard pada pukul 07.45 WIB.

“Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama H yang tepat berada di hadapan kendaraan truk Colt Diesel tersebut dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutur Iptu Nanda Setya.

Baca Juga: Tertarik Buka Gerai Indomaret, Cek Syarat dan Besaran Modal Awalnya

Akibatnya, kedua kendaraan rusak dan pesepeda atas nama H mengalami cidera kepala dan pangkal paha. Kemudian H langsung dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Direktur Indomaret Howard Tewas Kecelakaan di BSD, Ini Pernyataan Manajemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya