Lagi Dibui, Zumi Zola Digugat Cerai Istri
Zumi Zola dan istrinya. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga artis sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola. Dia yang saat ini berada di dalam penjara digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia.

Kabar keretakan rumah tangga Zumi Zola dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rumana.

“Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman,” terang Cece Rumana seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (24/6/2020).

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa alasan Sherrin menggugat cerai suaminya. Tetapi, kabarnya masalah ekonomi menjadi akar permasalahan keduanya.

Bocah Weru Tersesat di Solo Ternyata Gegara Ditinggal Teman Saat Gowes

Perceraian Zumi dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt,G/2020/PA.JS. Gugatan cerai itu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2020 dan sidang perdana pada 17 Juni 2020.

Sebagai informasi, Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2020 dan dikaruniai dua anak. Sebelumnya dia sempat menjalin kasih dengan artis Ayu Dewi hingga berencana bertunangan.

Rekor Terlama di Sragen! 82 Hari Dirawat, Pasien Covid-19 Asal Kedungupit Sembuh

Tetapi, dia memutuskan hubungannya dengan Ayu Dewi lewat pesan singkat. Selanjutnya dia menikah dengan Sherrin Tharia.

Dia sempat menjabat sebagai Gubernur Jambi yang kemudian tersandung sejumlah kasus hingga akhirnya masuk penjara. Dia sempat tersandung kasus perzinaan lantaran dituding berselingkuh.

Pada Februari 2018, Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap RAPBD Jambi tahun anggaran 2018 oleh KPK. Dia juga dituding menerima gratifikasi sehingga resmi ditahan KPK pada 9 April 2018.

Tambah 1.113, Total Ada 49.009 Pasien Positif Covid-19 di Indonesia per 24 Juni


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho