SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Chelsea, Fernando Torres (kiri), mendapat pengawalan ketat dari pemain Fulham pada laga Liga Premier di Stamford Bridge, Kamis (29/11/2012) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Tuah Rafael Benitez bagi Chelsea tampaknya tak kunjung berbuah hasil optimal. Chelsea kembali gagal memetik poin penuh saat berlaga di depan pendukungnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kali ini giliran, Fulham yang mampu mencuri satu poin dari The Blues, julukan Chelsea. The Blues hanya bisa bermain seri 0-0 dengan Fulham dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Kamis (29/11/2012) dinihari WIB.

Ini merupakan hasil seri kedua dan tanpa gol yang diciptakan Chelsea semenjak ditangani Benitez. Sebelumnya, The Blues, julukan Chelsea di bawah besutan Benitez juga meraih hasil seri tanpa gol kala menjamu Manchester City, akhir pekan lalu.

Manajer asal Spanyol ini membesut Chelsea sejak pekan lalu setelah menggantikan posisi Roberto Di Matteo yang dipecat pascakekalahan 0-3 dari Juventus di laga Liga Champions.

Dalam derby London ini, Chelsea sebenarnya tampil cukup dominan. Soccernet mencatat The Blues melakukan penguasaan bola sebesar 60 persen, 17 kali melakukan tendangan ke arah gawang, tiga tepat sasaran, tapi tidak berbuah gol.

Dengan tambahan satu poin ini, sudah cukup bagi Chelsea untuk menggeser West Bromwich Albion dari posisi tiga klasemen. Mengumpuklan poin sama 26 angka, mereka berhak menempati posisi lebih baik karena unggul dalam agregat gol.

Sementara bagi Fulham yang yang mengoleksi 17 poin hasil dari 14 kali main, tertahan di peringkat 11 klasemen.

Di sisi lain, posisi Chelsea di peringkat tiga tak lepas dari kegagalan West Bromich Albion memetik poin di match day ke-14 Liga Premier. Alih-alih mengamankan posisinya, West Brom justru takluk 1-3 dalam lawatannya ke markas Swansea City.

Alhasil Wes Brom pun harus rela turun ke peringkat empat.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Luiz, Cole, Romeu (Mata 63), Ramires, Hazard (Marin 81), Oscar, Bertrand, Torres

Fulham: Schwarzer, Riether, Senderos, Hughes, Riise, Duff, Sidwell, Diarra (Chris Baird 64), Karagounis (Kerim Frei 74), Rodallega (Petric 84), Berbatov

 

Hasil Liga Premier Inggris, Kamis (29/11/2012) dini hari WIB

Southampton     1 – 1     Norwich City

Stoke City         2 – 1     Newcastle United

Swansea City    3 – 1     West Bromwich Albion

Tottenham Hotspur        2 – 1     Liverpool

Chelsea            0 – 0     Fulham

Everton 1 – 1     Arsenal

Manchester United        1 – 0     West Ham United

Wigan Athletic  0 – 2     Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya