SOLOPOS.COM - ilustrasi

Ungaran (Solopos.com)–Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Solo-Semarang tepatnya di Dusun Pranggen, Desa Plumbon, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Kamis (24/3/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah ditabrak angkutan umum dari arah berlawanan. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban tewas adalah Rokhim, 45, asal Dusun Granjengan, Desa Gunung Tumpeng, Kecamatan Suruh. Saat itu, sekitar pukul 07.00 WIB, korban yang berboncengan dengan adiknya mengendarai Honda Supra bernopol H 2760 QB melaju dari arah Solo menuju Salatiga. Sesaat sebelum tiba di tempat kejadian perkara, korban bermaksud mendahului mobil di depannya. Ada sepeda motor lain di depan korban yang juga hendak menyalip dari arah yang sama.

Kedua sepeda motor ini pun menyalip bersamaan, tapi tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil angkutan umum Isuzu H 1460 CL yang dikemudiakn Suprihanto, 30, warga Dusun Dukuh, Desa Plumbon, Kecamatan Suruh . Pengendara sepeda motor tak dikenal yang berada di depan berhasil menyalip, namun nahas bagi korban. Korban tidak berhasil menyalip namun justru tertabrak Isuzu.

Korban tewas seketika dengan luka parah. “Dua kendaraan, yakni sepeda motor di depan korban dan mobil yang hendak disalip kabur,” tutur Wiyono, warga yang menyaksikan insiden tersebut. Belum diketahui nasib adik korban yang langsung dilarikan ke RS terdekat.

(kha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya