SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO – Youtuber Atta Halilintar kembali tersangkut skandal seksual. Pria berusia 24 tahun itu dikabarkan pernah ngamar dengan pedangdut berinisial LA. Kabar tersebut beredar lewat akun Instagram @lageledek.

Kabar tak sedap itu bermula dari cerita @lageledek yang bercerita melihat pria yang namanya disamarkan menjadi Geledek masuk ke apartemen dengan LA. Kebetulan si pemilik akun @lageledek tinggal di dekat apartemen tempat Geledek dan LA berkencan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Unit saya di lantai 8, hotel apartemen dengan insial B di kawasan Jaksel. Mereka masuk sekitar pukul 21.00 WIB dan dalam rekaman itu mbak LA sempat mondar-mandir dan kembali masuk ke apartemen pukul 02.00 WIB," ungkap @lageledek seusai melihat rekaman CCTV di gedung apartemennya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tingkah laku Geledek dan LA tak pelak membuat @lageledek semakin penasaran. Dia mengungkapkan jika Atta Halilintar dan LA semakin mesra.

"Apa yang mereka lakukan membuat saya follow keduanya dan kepo. Ternyata makin dekat. Dan bedanya si mbak LA nggak ngadu ke mana-mana ada pelecehan. Mungkin mereka suka sama suka," sambungnya.

Pemilik akun @lageledek mengucapkan selamat atas proyek terbaru Geledek dan LA. “Wahar banget sampai suatu ketika mbak LA dan bang Geledek sering Insta Story di jam-jam dini hari. Anyway, selamat kerja samanya mbak dan bang Geledek untuk lagu barunya yang berawal dari unit saya sepertinya,” ungkap @lageledek.

Cerita @lageledek viral seusai dibagikan sejumlah akun gosip Instagram. Cerita tersebut membuat warganet berspekulasi artis yang dimaksud adalah Atta Halilintar dan Liza Aditya. Sebab, Atta Halilintar memang sering dipanggil Geledek.

Sementara LA diduga Liza Aditya lantaran @lageledek menyebut LA diduga TG alias transgender. Pemilik akun @lageledek juga pernah menyebut LA dengan nama Mbak Kisah yang Salah. Padahal, Kisah yang Salah merupakan salah satu judul lagu milik Liza Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya