SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

GUNUNGKIDUL – Sepasang muda-mudi yang tengah berpacaran di Pantai Sarangan, Kemadang, Tanjungsari bernama Widodo dan Atun warga Tepus diperlakukan tidak manusiawi oleh pemuda  berinisial Mur tanpa alasan yang jelas, Rabu (31/10/2012).
Widodo, warga padukuhan Singkil Desa Tepus dianiaya hingga babak belur oleh Mur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia pun meminta visum medis RSUD Wonosari untuk melengkapi laporan ke Polres Gunungkidul.
“Kami akan segera melapor peristiwa penganiayaan ini ke pihak kepolisian Gunungkidul agar ditindak tegas demi rasa keadilan yang kami alami,” katanya dihubungi Harian Jogja, Minggu (4/11/2012).
Kejadian itu berawal saat Widodo dan pacarnya berduaan ditepi pantai Sarangan. Tiba-tiba lelaki diketahui berinisial Mur mendatangi keduanya. Tanpa banyak bicara Mur langsung membabi buta menganiaya Widodo.
Menurut Widodo peristiwa yang tidak saja menimpa dirinya. Tindakan tidak manusiawi Mur juga menimpa pacar Widodo yang sempat ditelanjangi paksa dilokasi kejadian.
Pakaian lengkap yang dikenakan disita tanpa sebab alasan yang pasti. Namun untuk tindak asusila Mur, belum dilaporkan pihak berwenang karena keluarga korban takut diancam pelaku.
Kasat Reskim Polres Gunungkidul AKP Suhadi dikonfirmasi secara terpisah memastikan belum ada aduan dari dugaan tindakan penganiayaan dan asusila di lokasi Pantai Sarangan. “Sampai saat ini belum ada laporan dari korban atau saksi peristiwa tersebut,” kata Kasat Reskim dihubungi melalui ponselnya.
Namun pihaknya meminta agar masyarakat yang merasa dirugikan tindakan melanggar hukum untuk tidak segan-segan melaporkan ke Polsek setempat atau Polres Gunungkidul. “Silahkan pihak yang merasa dirugikan melapor pada kami. Akan segera kami tindaklanjuti tanpa tebang pilih,” pungkas AKP Suhadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya