SOLOPOS.COM - google img

google img

SEOUL– Kim Soo Jin, aktris cantik senior ditemukan tergantung di rumahnya. Ia bunuh diri karena depresi. Soo Jin ditemukan 29 Maret lalu oleh kekasihnya. Sang kekasih langsung menelepon polisi. Bersama Soo Jin ada sebuah pesan bertuliskan “Maafkan aku, sulit sekali menjadi seorang yang depresi.”

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Kim ditemukan meninggal dunia jam 1 siang pada 29 Maret. Ia sepertinya menggantung dirinya sendiri. Kami datang ke lokasi setelah mendapat laporan telepon. Kami sudah akan selesai menginvestigasi kasus ini,” ujar pihak kepolisian Gangnam dilansir Enews.

Seperti banyak sekali aktris Korea lain yang mengakhiri hidup, Soo Jin sudah lama menderita depresi. Ia juga sudah lama ketergantungan alkohol. Kim Soo Jin debut di drama MBC ‘Challenge’ pada 1994 lalu. Namanya meroket setelah muncul di komedi situasi ‘Soonpoong Clinic’ dan drama ‘City Men and Women’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya