SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dua bulan bebas dari penjara, Adjie Notonegoro kembali tersandung kasus yang sama, tuduhan penggelapan uang. Kali ini, seorang perempuan bernama Dewi Cinta melaporkan Adjie atas utang senilai Rp 100 juta.

Dewi sengaja tidak muncul ketika Adjie tersandung kasus bersama Melvin pada beberapa bulan lalu. Ia ingin perancang busana tersebut menyelesaikan dulu kasus hukumnya dengan Melvin. Di samping itu, Dewi juga sempat memberikan waktu kepada Adjie untuk mengembalikan utangnya dengan tempo sebulan setelah bebas, 12 November 2010.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Didampingi kuasa hukumnya, Dewi mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan. Ia mengaku diberi tiga pertanyaan oleh penyidik terkait waktu perjanjian dan pertemuan dengan Adjie. “Mas Adjie berurusan sama saya masalah uang. Dia meminta modal ke saya tapi tidak pernah balik uang saya. Sudah sekitar dua tahun,” ujar Dewi usai memberikan laporannya, Kamis (27/1).

Ekspedisi Mudik 2024

Dewi telah berusaha untuk menghubungi paman dari Ivan Gunawan tersebut. Sayangnya, Dewi tak pernah ditanggapi. Adik Adjie sempat menanyakan nomor rekeningnya bulan lalu namun hingga kini tidak pernah ada kabar.

“Saat ini saya nggak tahu mas Adji tinggal di mana, dan dia dihubungi juga sulit. Mas Adjie setelah keluar dari penjara juga tidak ada usaha menghubungi saya,” jelas Dewi.

Sebelumnya Adjie dipenjara selama empat bulan karena tak bisa melunasi utangnya senilai Rp 860 juta.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya