SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VALENCIA — AC Milan memetik hasil negatif dari laga uji coba pramusim melawan Valencia. Rossoneri dipaksa menyerah 1-2 dari klub La Liga tersebut.

Dalam pertandingan di Estadio do Mestalla, Valencia, Senin (18/8/2014) dinihari WIB, Diego Lopez melakukan debutnya dalam seragam Milan setelah didatangkan dari Real Madrid. Namun allenatore Filippo Inzaghi tak menurunkan Mario Balotelli, Nigel de Jong, dan M’Baye Niang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Valencia, seperti dilansir detiksport, membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-18. Paco Alcacer memanfaatkan kesalahan Cristian Zapata dalam melakukan backpass untuk kemudian melepaskan tembakan melewati Lopez.

Milan menyamakan kedudukan 10 menit kemudian. Tendangan bebas Keisuke Honda melewati pagar betis Valencia dan meluncur ke dalam gawang yang dikawal oleh Diego Alves.

Valencia nyaris kembali unggul seusai memanfaatkan Lopez yang terpeleset. Namun Zapata dengan sigap menghalau bola untuk mencegah gawangnya dari kebobolan.

Valencia akhirnya unggul di menit ke-28. Rodrigo sukses melewati dua pemain belakang Milan dan kemudian melepaskan tembakan ke arah tiang dekat. Gol itu menjadi gol terakhir yang tercipta di pertandingan tersebut.

Kekalahan ini menjadi yang keempat dari tujuh pertandingan uji coba yang sudah dijalani Stephan El Shaarwy dkk. sejauh ini. Usai laga ini, Milan masih akan menjalani dua laga pramusim di turnamen segitiga TIM Cup melawan Sassuolo dan Juventus. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:
Valencia:
Diego Alves (Rodriguez 58); Vezo (Mustafi 58), Barragan, Otamendi, Gaya (Orban 58); Piatti (De Paul 53), Javi Fuego, Parejo (Ibanez 81), Andre Gomes (Guardado 81); Rodrigo (Gil 81), Paco Alcacer (Feghouli 53)

Milan: Diego Lopez; Abate (Mexes 81), Bonera, Zapata (Alex 60), Albertazzi (Armero 70); Poli (Mastalli 81), Cristante, Muntari (Essien 70); Honda, Pazzini (Menez 60), El Shaarawy

Pemain Valencia dihadang pemain AC Milan Boneira saat lag persahabatan. Ist/detiksport

Pemain Valencia dihadang pemain AC Milan Boneira saat lag persahabatan. Ist/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya