SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — Pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di di Stadio Centro d’Italia pada Jumat (18/7/2014), memiliki arti tersendiri bagi gelandang AS Roma Radja Nainggolan. Bagi pemain asal Belgia keturunan Indonesia itu, laga melawan Garuda Muda sangat istimewa.

Dalam laga tersebut, laga tampil sebagai starter dan Roma menang dengan skor 3-1. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku senang bisa melawan Dedi Kusnandar dan kawan-kawan di Roma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Juni 2013, Radja sempat berkunjung ke Indonesia untuk menghadapi Timnas U-23 yang dipersiapkan berlaga di SEA Games 2013. Kala itu, Radja membela Jakarta All-Star, dan mencetak gol tunggal kemenangan timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Pertandingan spesial? Bagi saya, ini laga istimewa. Saya pernah bermain melawan mereka tahun lalu. Sepakbola di negara mereka sedang berkembang, tetapi mereka sudah memperlihatkan kualitas bagus,” kata Radja seperti dilansir Liputan6.com mengutip Goal.

“Mereka adalah tim muda. Secara fisik mereka lebih baik dibandingkan kami. Ini hal yang menyenangkan untuk mempersatukan sepakbola Asia dan Eropa,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Radja juga merasa puas dengan performa yang diperlihatkan Roma. Menurutnya, Giallorossi harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

“Bagaimana performa kami? Kami makin membaik, dan berharap sepanjang musim nanti kami akan menjadi lebih baik. Kami telah melakukan pekerjaan dengan bagus. Hari ini lebih bekerja keras,” kata Radja. (JIBI/SOLOPOS)

Radja Nainggolan merasa senang berduel dengan Timnas Indonesia. Ist/dokumentasi

Radja Nainggolan merasa senang berduel dengan Timnas Indonesia. Ist/dokumentasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya