Tutup Iklan
LAGA UJI COBA : Setelah Persik Kendal, Martapura FC Tantang Persibat Batang
Tim PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Laga uji coba rencananya akan mempertemukan Persibat Batang dan Martapura FC.

Solopos.com, BATANG – Martapura FC telah selesai melakoni laga uji coba melawan Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (13/3/2018) sore. Setelah berhasil menahan imbang Persik Kendal dengan skor 1-1, tim yang berbasis di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan tersebut rencananya akan menantang tim tetangga Persik Kendal, yakni Persbat Batang.

Berdasarkan jadwal yang dibeberkan manajemen Martapura FC di media sosial Instagram, laga melawan Persibat Batang itu akan digelar di Stadion Moh. Sarengat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (16/3/2018) pukul 15.00 WIB. Manajemen Persibat Batang pun memberikan konfirmasi terkait rencana laga uji coba tersebut melalui akun Instagramnya, Selasa (13/3/2018).

[Baca juga Sempat Unggul di Babak I, Persik Kendal Ditahan Imbang Martapura FC]

"Persibat Batang vs Martapura FC. Jumat, 16 Maret 2018 15.00 WIB. Stadion Moh. Sarengat," tulis pengelola akun Instagram milik Persibat Batang, @persibatofficial. Laga tersebut rencananya akan digelar terbuka bagi siapa saja yang ingin menonton dengan membayar tiket masuk senilai Rp40.000 untuk tribune barat dan Rp25.000 untuk tribune timur.

Sebelum bertandang ke Persibat Batang, Martapura FC rencananya terlebih dahulu akan bertandang ke kandang Persibara Banjarnegara, Rabu (14/3/2018). Laga-laga tersebut merupakan bagian dari tur Martapura FC di Jateng.

Selama di Jateng, tim berjuluk Laskar Sultan Adam itu memang memiliki agenda melawan Persijap Jepara, Persik Kendal, Persibara Banjarnegara, dan Persibat Batang sebelum Liga 2 musim 2018 bergulir. Saat melawan Persijap Jepara di Stadion Bumi Kartini, Kabupaten Jepara, Jumat (9/3/2018) lalu, Martapura FC harus menelan kekalahan telak, 0-3. Sedangkan saat melawan Persik Kendal, Martapura FC mampu menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho