SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Laga uji coba pramusim antara AS Roma vs Sevilla berjalan seru. Dzeko & Salah pun bersinar, sehingga Roma kalahkan Sevilla 6-4.

Solopos.com, ROMA — Performa menjanjikan diperlihatkan pemain baru AS Roma, Edin Dzeko dan Mohamed Salah. Dzeko dan Salah mencetak gol untuk membantu Roma mengalahkan Sevilla dalam drama 10 gol dengan skor akhir 6-4.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Melakoni laga pramusim terakhirnya di Olimpico, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB, Giallorossi bahkan sempat unggul enam gol ketika pertandingan berjalan sekitar satu jam sebelum dibalas empat gol beruntun oleh Sevilla.

Seperti dilansir detiksport, Dzeko sudah membobol gawang Sevilla saat laga baru berjalan empat menit. Menerima umpan Maicon, Dzeko menyongsong bola dengan tendangan yang membentur mistar sebelum masuk ke gawang. Roma memimpin 1-0.

Empat menit berikutnya, Vasilios Torosidis mengubah skor menjadi 2-0 setelah tendangan mendatarnya dari luar kotak tidak mampu ditahan kiper Sergio Rico. Roma semakin menjauhi Sevilla di akhir babak pertama.

Kerjasama antara Miralem Pjanic dan Salah, bola jatuh ke jalur Dzeko untuk diteruskan dengan sepakan ke gawang. Roma 3, Sevilla 0.

Performa apik Dzeko semakin lengkap dengan assist yang diciptakannya untuk gol Radja Nainggolan di menit ke-44. Di sisi kanan kotak, Dzeko melepas umpan yang diteruskan Nainggolan dengan tembakan untuk menjadikan Roma unggul 4-0.

Setelah restart, anak baru Roma lainnya, Salah gantian unjuk gigi dengan mencetak gol kelima di menit ke-56. Francesco Totti yang masuk menggantikan Dzeko mengeksekusi penalti setelah Juan Iturbe dijatuhkan di area terlarang. Roma kini memimpin 6-0 dari Sevilla.

Di sisa 20 menit, Sevilla membuat perlawanan. Denis Suarez memperkecil skor menjadi 1-6 di menit ke-71. Hanya enam menit kemudian, Jose Antonio Reyes kembali membobol gawang Roma usai mengonversi umpan silang Kevin Gameiro.

Memasuki 10 menit terakhir, Coke kembali mengurangi jarak menjadi 3-6 dengan meneruskan umpan Suarez di menit ke-83. Suarez mencetak gol keduanya di pertandingan ini yang diawali dari tendangan penjuru pada empat menit sebelum waktu normal berakhir. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
ROMA:
Szczesny (De Sanctis, 45); Maicon (Florenzi, 74), Manolas (Capradossi, 74), Castan (De Rossi, 74), Torosidis; Pjanic, Keita, Nainggolan; Falque (Gervinho, 60), Dzeko (Totti, 60), Salah (Iturbe, 60)

SEVILLA: Rico, Mariano, Rami, Kolodziejczak (Luismi, 60), Escudero (Coke, 60), Banega (Cristoforo, 45), Krohn-Dehli (Iborra, 45), Kakuta (Reyes, 74), D. Suárez, Konoplyanka (Vitolo, 74), Immobile (Gameiro, 74)

Pemain AS Roma Eden Dziko dihadang pemain Sevilla dalam laga uji coba pramusim. Ist/detiksport

Pemain AS Roma Eden Dziko dihadang pemain Sevilla dalam laga uji coba pramusim. Ist/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya