SOLOPOS.COM - Ibrahima Mbaye pencetak gol tunggal Inter Milan dalam laga uji coba pramusim. Ist/talksport.com

Solopos.com, MILAN — Dua klub besar Kota Milan, IInter Milan dan AC Milan masing-masing memenangkan laga uji coba pramusim Liga Serie A. Inter menang tipis 1-0 atas Prato, Minggu (20/7/2014). Pada laga friendly lainnya, AC Milan mengalahkan Monza dengan skor 2-0.

Bermain di Stadio La Pineta, Inter menampilkan formasi 3-5-2 pada awal pertandingan. Nemanja Vidic, Andrea Ranocchia, dan Juan Jesus menjadi trio pemain belakang yang jadi starter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada babak pertama, seperti dilansir detiksport, Inter punya kesempatan untuk mencetak gol lewat Mauro Icardi, Federico Bonazzoli, dan Joel Obi. Namun, tak satu pun peluang tersebut yang bisa dimaksimalkan.

Pelatih Walter Mazzarri memasukkan Ibrahima Mbaye pada babak kedua, tepatnya menit ke-67. Keputusan Mazzarri ini terbukti tepat karena Mbaye langsung berhasil memecahkan kebuntuan dua menit kemudian. Mbaye menyambut sepak pojok Obi untuk menjebol gawang Prato lewat sundulannya.

Gol Mbaye menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini. Inter pun cuma menang 1-0.

Dari Brianteo Stadium, Milan juga memetik kemenangan. Rossoneri menang 2-0 atas Monza berkat gol-gol M’Baye Niang dan Alessandro Mastalli.

Niang, Stephan El Shaarawy, dan Giampaolo Pazzini mengisi lini depan Milan pada awal laga. El Shaarawy menjajal peruntungannya pada menit ke-14 lewat tendangan salto, tapi usahanya tak mengarah ke sasaran. Sementara itu, Pazzini sempat menjebol gawang Monza, tapi golnya dianulir karena lebih dulu terjadi offside.

Milan mendapatkan penalti pada menit ke-69 menyusul pelanggaran terhadap Mastalli. Niang yang jadi eksekutor berhasil membawa Milan unggul 1-0.

Mastalli memantapkan kemenangan Milan pada menit ke-75. Dia menuntaskan kerja keras yang dilakukan oleh Hachim Mastour. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:
Inter: Handanovic (Carrizo 46); Ranocchia (Silvestre 76), Vidic (Andreolli 46), Juan Jesus; D’Ambrosio (Mbaye 67), Jonathan (Laxalt 62), Kuzmanovic (M’Vila 46), Kovacic (Puscas 67), Obi (Steffe 76); Bonazzoli (Schelotto 62), Icardi

======================
Milan: Abbiati (Agazzi 46); Zaccardo, Bonera (Rami 46), Alex, Constant; Poli (Mastalli 63), Cristante (Modic 76), Saponara (Benedicic 76); Niang (Pinato 71), Pazzini (Robinho 63), El Shaarawy (Mastour 71)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya