SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Sunarto (kedua dari kiri), menyundul bola saat sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (16/1). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Laga uji coba akan menyajikan duel Persis Solo vs Bhayangkara FC.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 20.000 lembar tiket gelang dicetak untuk laga uji coba antara Persis Solo melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan, Minggu (23/2/2018). Jumlah tiket yang dicetak itu lebih sedikit dibandingkan saat laga uji coba melawan Persibat Batang, Senin (19/2/2018), yang dicetak hingga 23.000 lembar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Di laga melawan Persibat Batang, ada banyak sekali tiket yang tidak terjual. Dari 23.000 lembar tiket, hanya terjual 7.053 lembar tiket. Mungkin karena saat itu hari aktif sehingga tidak banyak penonton yang datang ke stadion,” terang Ketua Panpel Pertandingan Didik Daryanto saat ditemui Solopos.com di kompleks Stadion Manahan, Jumat (23/2/2018).

Didik memprediksi jumlah penonton di laga Persis Solo melawan Bhayangkara FC bakal lebih banyak mengingat pertandingan itu digelar pada akhir pekan. Nama besar tim yang dihadapi Persis Solo diharapkan juga bisa mendongkrak dalam hal penjualan tiket.

Tidak ada perubahan harga tiket pada laga uji coba melawan jawara Liga 1 2017 ini. Tiket dijual dengan harga yang bervariasi. Tiket di tribune utara dan selatan dijual Rp20.000, tribune timur Rp25.000, tribune barat sayap selatan dan utara Rp40.000 dan tribune VIP Rp50.000.

“Skuat dan ofisial Bhayangkara FC tiba di Solo pada Jumat malam. Mereka akan menjajal rumput Stadion Manahan pada Sabtu [24/2/2018] malam. Pada Sabtu pagi, kami ada jadwal meeting dengan kedua tim,” terang Didik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya