SOLOPOS.COM - Latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Sabtu (28/2/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Rudi Mulya)

Laga uji coba Persis Solo akan melawan Persik Kediri.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo berniat menggelar laga uji coba melawan Persik Kediri. Kabarnya laga itu akan menjadi kado perpisahan bagi striker mereka, Ferry Anto, yang memutuskan gantung sepatu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga perpisahan untuk Ferry itu rencananya bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/2/2016) besok. Namun Persik juga menginginkan Laskar Sambernyawa bertandang ke Stadion Brawijaya, Kediri, awal Maret 2016 mendatang.

Laga itu menjadi rangkaian uji coba yang tengah menjadi program Persik. Tim yang sempat vakum selama semusim ini mulai beraktivitas kembali. Kali terakhir mereka menundukkan Persinga Ngawi dalam laga uji coba, 2-0, Minggu (14/2/2016).

“Kami punya beberapa agenda uji coba. Setelah melawan Ngawi kami ingin mengajak Solo [Persis] ke Kediri, awal Maret. Sebelum itu, kami hadapi Persatu Tuban akhir Februari,” papar Barnadi, Selasa (16/2/2016).

Sejak vakum, Persik Kediri memang ditinggal hampir semua pemain. Kini Laskar Ronggolawe, julukan Persik Kediri, mengandalkan materi pemain-pemain muda. Selain berencana bakal berlatih tanding dengan Solo dan Tuban, kabarnya mereka juga diajak uji coba oleh PSIS Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya