SOLOPOS.COM - Dua pemain Persis Muda (pink) menahan serangan pemain Sragen Selection (biru) dalam laga uji coba di stadion Sriwedari, Solo, Jumat (12/2). (JIBI/Solopos/ Sunaryo Haryo Bayu)

Laga uji coba Persis Muda menang dengan skor telak atas Tunas Jogja di laga Uji Coba.

Solopos.com, SOLO – Persis Muda terus memanaskan mesin sebelum terjun di Liga Nusantara (Linus) yang rencananya dimulai pertengahan April 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim polesan Agus Pratikno menghajar Tunas Jogja 4-1 pada laga uji coba di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (25/3/2016).  Gilang Cakra memborong dua gol untuk Laskar Sambernyawa Muda. Sementara dua gol lainnya disumbangkan Mahid Satria dan Wenny.

Meski menang telak, Persis Muda masih belum puas dengan penampilan mereka di uji coba kontra tim Linus asal Jogja ini. Gilang Cakra dkk. masih punya banyak PR untuk memperbaiki penampilan sebelum terjun di kompetisi resmi.

Passing control [kontrol operan] masih banyak yang salah, masih sering lepas, hal-hal dasar masih perlu perbaikan,” ujar asisten Pelatih Persis Muda, Guntoro Tri Prasetyo, saat dihubungi Solopos.com, seusai laga.

Selain passing control, kerja sama antarlini Persis Muda belum memuaskan. Oleh karena itu, Guntoro berharap Persis Muda secepatnya mengevaluasi dan memperbaiki performa. “Uji coba ini benar-benar belum maksimal, harusnya kami bisa menang 6-0,” ungkapnya.

Persis Muda akan kembali memanaskan mesin dengan bertanding melawan Persiwi Wonogori di Wonogori, Minggu (27/3/2016). Uji coba di Wonogiri ini akan dimanfaatkan untuk menguji mental Persis Muda di laga tandang. “Baru kali ini kami akan main di luar kandang, ya ini bagus untuk menguji mental,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya