Tutup Iklan
LAGA UJI COBA : Persik Kendal Tantang Martapura FC
Tim Persik Kendal. (Instagram-@persik_kendal_official)

Laga uji coba menjelang Liga 2 Indonesia Musim 2018 mempertemukan Persik Kendal dan Martapura FC.

Solopos.com, SEMARANG – Salah satu tim promosi Liga 2 Indonesia Musim 2018, Persik Kendal, menantang Martapura FC dalam laga uji coba. Pertandingan persahabatan itu rencananya akan digelar di kandang Persik Kendal, Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (13/3/2018) pukul 15.30 WIB.

Manajemen Persik Kendal memastikan waktu dan tanggal laga uji coba tersebut tak akan diubah. "Fixed [telah dipastikan], uji coba ke-4. Super Big Game Persik Kendal vs Martapura FC. Selasa 13 Maret 2018, Kick off jam 15.30," tulis manajemen Persik Kendal di akun Instagramnya, @persikkendal_official, Rabu (7/3/2018).

Sebelum menantang Martapura FC, Persik Kendal sebelumnya telah tiga kali menggelar laga uji coba melawan tim-tim Liga 2. Sebelumnya, Persik Kendal telah dua kali melakoni laga uji coba melawan Persibat Batang yang semuanya berakhir imbang dengan skor 0-0 di kandang dan skor 1-1 saat bertandang ke kandang Persibat. Laga uji coba lainnya yang sudah dilakoni tim berjuluk Laskar Bahurekso itu adalah kala melawan PSIR Rembang di kandang, namun harus kalah dengan skor tipis 0-1.

Martapura FC bisa dibilang merupakan lawan berat bagi Persik Kendal. Pasalnya, tim yang berbasis di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) merupakan satu dari empat tim kontestan di babak semifinal Liga 2 musim 2017 lalu, selain Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, dan PSMS Medan. Martapura FC gagal melangkah ke Liga 1 setelah dikalahkan PSIS Semarang dalam perebutan juara III Liga 2 musim 2018.

Sedangkan Persik Kendal merupakan tim promosi LIga 2 musim 2018 yang musim lalu berlaga di Liga 3. Tim kebanggaan warga Kabupaten Kendal, Jateng itu mampu lolos ke Liga 2 dengan titel juara II Liga 3 musim 2017.

Melawan Martapura FC di laga uji coba, Persik Kendal akan membuktikan kelayakannya berkompetisi di Liga 2. Pasalnya beberapa waktu, manajemen Persik Kendal sempat menegaskan tak akan cuma menumpang lewat di Liga 2 dan kembali terdegradasi ke Liga 3.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho