SOLOPOS.COM - Tim Persik Kendal. (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 akan mempertemukan Persik Kendal dan PSIR Rembang.

Semarangpos.com, KENDAL – Menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2018, 7 April 2018 mendatang, Persik Kendal kembali menantang PSIR Rembang dalam laga uji coba. Setelah sebelumnya kedua tim bertemu di kandang Persik Kendal, laga uji coba kali ini akan digelar di kandang PSIR Rembang, Stadion Krida, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (25/3/2018) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajemen Persik Kendal akan bertandang ke kandang PSIR Rembang melalui media sosial Instagram, Jumat (23/3/2018). “Jangan lupa Minggu ini [25/3/2018], kita akan bertandang ke markas Laskar Dampo Awang PSIR Rembang,” tulis pengelola akun Instagram milik Persik Kendal, @persikkendal_official.

Sementara itu, manajemen PSIR Rembang memastikan laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2018 itu sudah mendapatkan izin dari pihak keamanan. “Alhamdulilah izin pertandingan sudah resmi diturunkan oleh pihak keamanan dan sedianya pada Minggu 25 Maret 2018 yang akan datang, tim Laskar Dampo Awang akan kembali meladeni tim tamu yakni saudara muda Laskar Bahurekso Persik Kendal dalam partai uji coba leg-2,” tulis manajemen PSIR Rembang di akun Instagram @psirofficial.

Manajemen PSIR Rembang mengungkapkan pertandingan persahabatan itu akan dimanfaatkan Pelatih Uston Nawawi untuk memantau perkembangan anak asuhnya. Laga tersebut sekaligus akan menjadi ajang balas dendam Persik Kendal yang kalah dari PSIR Rembang di pertandingan sebelumnya di hadapan pendukung sendiri.

Sebelumnya, di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, tim berjuluk Laskar Bahurekso itu harus menelan kekalahan dari PSIR Rembang dengan selisih skor tipis, 0-1. Kekalahan itu merupakan satu-satunya yang diderita Persik Kendal sepanjang melakoni beberapa laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya