SOLOPOS.COM - Ilustrasi laga Persibat Batang kontra Persinga Ngawi di Stadion Moh. Sarengat, Batang, Selasa (20/6/2017) sore. (Persibat.com)

Laga uji coba untuk mengisi jeda kompetisi Liga 2 digelar Persibat Batang kontra Persinga Ngawi.

Semarangpos.com, BATANG – Persibat Batang hanya meraih hasil seri 1-1 saat menjamu Persinga Ngawi dalam laga uji coba bertaju Ngabuburit Match di Stadion Moh Sarengat, Batang, Selasa (20/6/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Persibat tampil menyerang sejak babak pertama. Meski demikian, usaha Pasukan Daniel Roekito itu baru membuahkan hasil pada menit ke-14 melalui tendangan bebas Wahyu Kopriyana.

Unggul 1-0, Persibat tak mengendurkan serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir keunggulan Persibat tak bertambah.

Pada babak kedua, Persinga yang tertinggal mulai memberikan perlawanan. Berbagai serangan coba dilancarkan Laskar Alas Ketonggo, julukan Persinga.

Namun, kebuntuan Persinga baru terpecahkan pada babak ke-70 melalui Ferdiansyah setelah memanfaatkan lemahnya lini belakang Persibat.

Kedudukan 1-1 itu tak berubah hingga laga berakhir. Kedua tim harus puas bermain dengan skor sama kuat.

Pelatih Persibat Daniel Roekito menilai masih banyak kekurangan tim yang perlu diperbaiki sebelum kompetisi Liga 2 kembali bergulir pada 8 Juli nanti.

“Pertandingan ini belum bisa dijadikan acuan tim. Kesiapan tim baru sekitar 20%. Nanti kita lihat saja, fokus kami tetap di tanggal 8 Juli nanti saat kompetisi kembali bergulir,” ujar Daniel dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa malam.

Setelah laga uji coba ini, skuat Persibat bakal diliburkan. Laskar Alas Roban, julukan Persibat, baru akan kembali menjalani latihan pada Kamis (29/6/2017) guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 Grup 3 kontra Persijap Jepara pada 8 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya