SOLOPOS.COM - Ezra Walian (JIBI/Solopos/Antara)

Laga uji coba akan menyajikan duel Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura U-23.

Solopos.com, SOLO – Ezra Walian dipanggil pelatih Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan menjalani laga uji coba menghadapi Singapura. Ezra pun membidik gol ke gawang lawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Duel Timnas U-23 melawan Singapura sendiri akan digelar pada Rabu (21/3/2018). Ezra mengaku cukup senang karena kembali dipanggil. Pemain Almere City itu bakal berusaha keras agar dipercaya oleh Milla untuk skuat di Asian Games 2018.

“Senang bisa kembali menjadi bagian Timnas. Ini akan menjadi motivasi saya agar nanti menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Asian Games,” kata Ezra seperti dikutip dari Suara.com, Rabu.

Jika dimainkan melawan Singapura, Ezra akan berusaha membantu Garuda Muda memenangi pertandingan. Meski tidak mudah, sang pemain yakin lantaran Timnas U-23 memiliki skuat yang bagus. Tidak hanya itu, Ezra berhasrat bisa mencetak gol. Namun, itu bukanlah tujuan utamanya, karena dia ingin Indonesia bisa memenangi pertandingan.

“Singapura pasti bermain maksimal apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Tapi kita memiliki skuat yang baik dan bisa mengalahkan mereka besok. Jelas kami mengincar kemenangan, saya berharap bisa mencetak gol. Jadi kami harus bermain sangat baik besok,” pungkas Ezra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya