SOLOPOS.COM - PSIS Semarang berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Jateng, Rabu (14/3/2018) pagi. (Instagram-@psisfcofficial)

Laga uji coba antara PSIS Semarang dan PSIR Rembang akan digelar beberapa hari sebelum roda kompetisi Liga 1 diputar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Beberapa hari menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018 yang akan bergulir Jumat (23/3/2018), PSIS Semarang masih giat melakoni laga uji coba. Kali ini, giliran PSIR Rembang yang akan ditantang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Dikabarkan manajemen PSIS Semarang di akun Instagramnya, @psisfcofficial, Rabu (14/3/2018), laga uji coba itu akan digelar di kandang PSIR Rembang, Stadion Krida, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (18/3/2018) sore. “Friendly match: PSIR Rembang vs PSIS Semarang. Minggu, 18 Maret 2018 KO 15:00 WIB. Stadion Krida Rembang,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, manajemen PSIR Rembang menganggap calon lawannya itu merupakan tim tamu yang spesial. “Uji Coba tim PSIR Rembang Laskar Dampo Awang akan kedatangan tamu spesial dari ibu kota Jawa Tengah,” tulis manajemen PSIR Rembang di akun Instagramnya, @psirofficial, Selasa (13/3/2018).

Manajemen PSIR Rembang menganggap PSIS Semarang sebagai tamu spesial lantaran merupakan satu-satunya wakil Jateng di Liga 1 musim 2018. “Satu-satunya wakil di Liga 1 musim depan yakni saudara tua PSIS Semarang Laskar Mahesa Jenar,” lanjut manajemen tim berjuluk Laskar Dampo Awang itu.

Setelah melakoni laga uji coba melawan PSIR Rembang, PSIS Semarang dijadwalkan akan melakoni laga pertamanya di Liga 1 musim 2018 pada 25 Maret 2018 mendatang. Lawan pertama yang harus dihadapi PSIS Semarang di Liga 1 musim 2018 adalah PSM Makassar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya