SOLOPOS.COM - Pelatih PSIS Semarang Subangkit (kiri) memantau latihan timnya di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Jateng, Kamis (8/3/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

Laga uji coba melawan Madura United dipastikan tak akan diikuti dua pemain asing PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang akan bertanding melawan Madura United dalam laga uji coba menjelang Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (11/3/2018). Pada laga tersebut, dua pemain asing PSIS Semarang dipastikan tak akan bisa ikut serta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih PSIS Semarang Subangkit menyatakan dua pemain yang tak akan ikut melawan Madura United adalah Petar Planic dan Bruno Silva. Subangkit mengungkapkan tak ingin mengambil risiko dengan memainkan Petar Planic dan Bruno Silva yang baru saja sembuh dari cedera.

Meski demikian, pelatih kelahiran Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), 58 tahun silam itu akan memanfaatkan absennya dua pemain asing tersebut dengan memainkan pemain lain yang belum mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Menurutnya, para pemain yang belum mendapatkan banyak kesempatan itu masih perlu diasah mentalnya dengan bertanding melawan Madura United dalam laga uji coba. “Tidak ada masalah dengan kemungkinan Bruno dan Petar absen. Justru jadi kesempatan pemain lain mengasah mental dan uji kemampuan,” tutur Subangkit seperti dikutip pada laman resmi milik Liga Indonesia, Sabtu (11/3/2018).

Di sisi lain, Laskar Mahesa Jenar masih bisa menurunkan dua pemain asing lainnya, Ibrahim Conteh dan Akhlidin Israilov. Namun absennya Petar Planic dan Bruno Silva itu patut disayangkan lantaran tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu belum pernah bermain dengan empat pemain asing sejak menit pertama di beberapa laga menjelang Liga 1 musim 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya