SOLOPOS.COM - Luis Milla saat memimpin latihan Timnas Indonesia (Liputan6.com)

Laga uji coba akan dilakoni Timnas Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia akan menantang Islandia dalam laga uji coba. Untuk menghadapi pertandingan tersebut, pelatih Indonesia Luis Milla memanggi 24 pemain.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Indonesia akan menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018). Sebanyak 24 pemain dipanggil yang merupakan gabungan dari pemain Timnas U-23 dan Timnas Senior. Mereka pun akan berkumpul dan memulai latihan perdana pada Jumat (12/1/2018).

Para pemain senior itu adalah Andritany (Persija), Fachrudin Aryanto (Madura United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansah, Boaz Solossa (Persipura), dan lerby Eliandry (Borneo FC). Begitu pula pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo. Milla juga tak lupa memanggil bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri.

Sebelum menghadapi timnas asuhan Luis Milla, Islandia akan lebih dulu bertanding melawan Indonesia Selection, Kamis (11/1/2018). Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Berikut 24 pemain yang dipanggil Luis Milla:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Henhen H (Persib), Fachrudin Aryanto (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: Hanif Sjahbandi (Arema FC), M Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana (Timnas U-19), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Haryadi (Persib)

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya